METRUM
Jelajah Komunitas

Arie Widi Rilis Single “Cukup Sampai Disini”

ARIE Widi merilis single solo perdananya yang berjudul “Cukup Sampai Disini”. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang kesal karena tidak merasa dihargai semua perjuangannya oleh pasangannya dan akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya. Lagu yang diproduksi oleh Ajier dan Yerry T-Five ini mempunyai notasi musik ringan yang sangat mudah dicerna oleh para pencinta juga pendengar musik di tanah air.

Arie Widi dikenal sebagai salah-satu personil group vocal legendaris Indonesia “LINGUA“ yang memiliki lagu hits “Bila Kuingat“. Bernama lengkap Arie Widiawan, ia mengawali kariernya sebagai penyanyi latar. Ia pernah menjadi penyanyi latar tetap Iwa K. Arie juga sempat menjadi penyanyi latar Ruth Sahanaya dan Trio Libels. Selain itu, ia juga tergabung dalam grup nasyid yang bernama IHAQI Nasyid, salah satu grup nasyid yang dibentuk oleh Ustad Erick Yusuf. 

Pada tahun 2002, Arie terlibat satu lagu bersama Imelda Rosalin dalam album “Di Ladang Stroberi”. Selain berkarir di dunia musik, Arie juga dikenal sebagai penyiar radio di K Lite, Urban dan Rase FM di Kota Bandung. Hingga sekarang ia masih aktif siaran dan tercatat sebagai penyiar radio Mara Bandung.

Info Arie Widi

  • Tiktok: ariewidiawan
  • Instagram: @arie.widiawan
  • Contact: arieriyadi75@gmail.com
  • WA/Phone: 087722001010

Tahun 2024 ini, Arie Widi kembali mencoba terjun di dunia entertaintment sebagai penyanyi (musisi) dengan konsep single solonya. “Harapannya lagu ‘Cukup Sampai disini’ bisa related dengan orang-orang yang memiliki kisah yang sama. Menjadi penyemangat agar bisa segera move on. Dan, semoga lagu ini dapat diterima masyarakat,” ujar Arie, alumni SMPN 2 dan SMAN 2 Bandung ini. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.