METRUM
Jelajah Komunitas

Sambut HJKB, Pemkot Gandeng Komunitas Ajak Warga Bandung Ikut Bebersih Petak V.2

KOTA BANDUNG (METRUM) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama Komunitas Edan Sepur Indonesia menyelenggarakan “Bebersih Petak v.2” 2022 dalam memeringati Hari Bersih-Bersih Sedunia (World Cleanup Day). Acara ini akan diselenggarakan Minggu, 18 September 2022 pukul 07.30 WIB mendatang.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian acara Hari Jadi ke-212 Kota Bandung (HJKB) pada 25 September 2022.

Bebersih Petak merupakan sebuah aksi teladan dalam bentuk gerakan pungut sampah dan edukasi pengelolaan sampah di sepanjang lingkungan sepadan rel kereta api.

Kali ini Bebersih Petak akan dilakukan di petak Stasiun Andir – Stasiun Bandung. Selain Edan Sepur Indonesia, beberapa komunitas lain, seperti rekan-rekan dari Clean Action, World Clean Up Day Indonesia, dan River Clean Up Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bahkan, jika Anda warga Bandung ingin mengisi waktu luang di akhir pekan mendatang dengan kegiatan bermanfaat, sangat direkomendasikan untuk turut serta dalam Bebersih Petak.

Jika Anda ingin bergabung dalam aksi ini, pastikan sedang dalam kondisi sehat ya. Jangan lupa pakai masker, menjaga jarak, membawa tumbler dan topi, serta menggunakan transportasi publik.

Bagi yang berminat dapat menghubungi kontak berikut untuk mendaftar dan mengetahui info lebih lanjut mengenai kegiatan ini: 0857 2123 2134 (Aghaa).

Ajak sanak saudara, teman terdekat atau orang terkasih juga ya. Biar sama-sama bebersih Kota Bandung dengan hati bahagia.

Sebelumnya, di tanggal 17 September 2022 akan diselenggarakan bersih-bersih Bandung serempak yang dilakukan di tiap RW se-Kota Bandung, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, rumah sakit, taman kota Tegalega, Great Bandung, dan perkantoran/perusahaan.

Selamat Hari Jadi Kota Bandung! (M1-din)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: