METRUM
Jelajah Komunitas

Deretan Stuntmant dalam Film Hollywood

KEBERHASILAN pemeran utama dalam memainkan adegan film tidak lepas dari aksi stuntmant. Ya, stuntmant atau pemeran pengganti biasanya bertugas untuk menggantikan peran aktor atau aktris utama dalam adegan yang berbahaya.

Beberapa artis hollywood juga diketahui kerap menggunakan peran stuntmant dalam adegan film. Sayangnya, stuntmant itu kerap dilupakan oleh masyarakat padahal memiliki peran yang cukup signifikan.

Kali ini, kita akan membahas deretan pemeran pengganti yang pernah bermain dalam adegan film. Siapa saja mereka?

Dilansir dari brightside, berikut deretan stuntmant yang mempertaruhkan nyawa untuk artis terkenal.

1. Chris Hemsworth and Bobby Holland Hanton

foto: eastnews.*

Aktor ganteng Chris Hemsworth kerap digantikan Bobby Holland Hanton dalam beberapa adegan di Film Thor. Salah satu aksinya adalah akrobat berkali-kali yang membuat Boby berlatih 18 jam seminggu untuk melakukan itu.

2. Chris Pratt and Tony McFarr

foto: instagram.*

Keduanya mungkin terlihat cukup mirip sehingga kolaborasi keduanya kerap ditemui dalam beberapa film, seperti Guardian of Galaxy, Jurassic World dan Passengers.

3. Johnny Depp and Theo Kypri

foto: eastnews.*

Kedua foto diatas menggambarkan aksi melompat dalam produksi film The Tourist.

4. Natalie Portman and Sarah Lane

foto: eastnews.*

Natalie Portman harus menurunkan berat badan sebesar 20 pon untuk menari balet dalam film Black Swan. Namun, gerakan tarian yang sulit akhirnya diserahkan pada pebalet Sarah Lane.

5. Tom Cruise and Michael McIntyre

foto: eastnews.*

Dalam adegan berbahaya di film Knight and Day, Tom Cruise menggunakan stuntmant yaitu Michael McIntyre. Uniknya, Michael merupakan seorang komedian asal Inggris.

6. Dwayne “The Rock” Johnson and Tanoai Reed

foto: eastnews.*

Aktor kekar ini juga menggunakan stuntmant dalam film Pain and Gain. The Rock memilih Tanoai Reed sebagai stuntmant yang tak lain adalah sepupunya.

7. Angelina Jolie and Eunice Huthart

foto: eastnews.*

Eunice Huthart bukan hanya stuntmant untuk Angelina Jolie tapi juga teman dekatnya dan bahkan ibu baptis untuk salah satu anaknya.

8. Jennifer Lopez and Vanessa Vander Pluym

foto: eastnews.*

J-Lo diketahui menggunakan pemeran pengganti dalam serial TV Shades of Blue. Vanessa Vander Pulym yang dipilih sebagai pemeran penggantinya. (M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: