METRUM
Jelajah Komunitas

K-Pop BTS Jadi Boy Band Pertama yang Raih Nominasi Grammy

GRUP musik asal Korea Selatan BTS, Selasa (24/11/2020), meraih nominasi Grammy pertama untuk sebuah band K-pop, membuatnya selangkah lebih dekat untuk memenangkan penghargaan musik tersebut.

Dilansir dari VOA, Reuters melaporkan, sejak debut mereka pada tahun 2013, tujuh anggota band itu berada di garis depan musik pop Korea Selatan. Mereka baru-baru ini mencetak single hit nomor satu pertama mereka di tangga lagu Billboard di Amerika Serikat dengan “Dynamite.”

Grup tersebut membagikan reaksi siaran langsung mereka di Twitter terkait nominasi Grammy 2021 mereka di bidang penampilan grup pop terbaik.

Dalam video tersebut, empat dari tujuh anggota – RM leader, penyanyi Jimin, Jungkook dan V – melompat dari sofa, bertepuk tangan dan bersorak kegirangan saat nominasi untuk single hit mereka “Dynamite” diumumkan.

“Di atas segalanya, ARMY adalah orang-orang yang membantu keajaiban ini menjadi kenyataan – di antara kami mendapatkan nominasi Grammy. Terima kasih selalu, “kata BTS di Twitter, berbicara kepada basis penggemar grup, yang dikenal sebagai ARMY, singkatan dari Adorable Representative MC for Youth.

Tagar “GrammyNominatedBTS” dan “Heading to Grammy” menjadi trending di Twitter Korea Selatan.

BTS akan tampil live di Korea Selatan pada 31 Desember, konser pertama mereka sejak membatalkan tur dunia pada April karena pandemi virus corona. (M1-VOA/ah/au)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: