METRUM
Jelajah Komunitas

Pembunuhan Mantan Ratu Kecantikan di Ekuador

PIHAK berwenang Ekuador mengonfirmasi bahwa seorang mantan ratu kecantikan dari provinsi tenggara negara itu telah dibunuh pada Minggu (28/4/2024), seperti dilansir dari VOA.

Landy Párraga, 23, telah disebut-sebut dalam sebuah kasus yang sedang diselidiki oleh Kejaksaan Agung yang melibatkan jaringan korupsi dan perdagangan narkoba di lembaga-lembaga negara.

Dalam sebuah pesan yang dikirim kepada wartawan dan tidak menyebutkan perinciannya, polisi melaporkan bahwa kematian Párraga yang dilakukan secara kejam, terjadi pada Minggu (28/4) sore di Kota Quevedo, 139 kilometer barat daya ibu kota.

Pihak berwajib sedang menyelidiki penyebab dan pelaku kejahatan tersebut.

Pembunuhan Párraga terekam dalam sebuah video yang dipublikasikan oleh media lokal di mana tampak perempuan muda yang berdiri di samping meja toko makanan, ditembak oleh dua laki-laki bersenjata yang melarikan diri, sedangkan korban jatuh ke lantai.

Párraga adalah seorang model, ratu kecantikan di Quevedo, dan peserta kontes Miss Ecuador 2022.

Ada 7.600 kematian akibat kekerasan di Ekuator sepanjang 2023 lalu, atau berarti lebih dari 40 pembunuhan per 100.000 penduduk. Menurut kepolisian, salah satu angka tertinggi terjadi di Quevedo. (M1-VOA/em/ka)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.