METRUM
Jelajah Komunitas

Pengurus Forsiladi Sulawesi Tenggara Resmi Dilantik

KOTA KENDARI , SULAWESI TENGGARA (METRUM) – Pada Sabtu (10/12/2022) di Hotel Kubah 9 Kota Kendari, telah berlangsung acara pelantikan DPW (Dewan Pengurus Wilayah) FORSILADI (Forum Silaturahmi Doktor Indonesia) Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2022-2027 yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP FORSILADI Pusat, para pengurus DPW FORSILADI Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilantik dan sejumlah tamu undangan, baik perwakilan dari Pemerintah setempat maupun sejumlah Rektor perguruan tinggi yang ada di Sulawesi Tenggara

Menurut Ketua Umum DPP FORSILADI Pusat Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I.,M.Ag., Pelantikan DPW FORSILADI Sultra ini merupakan tindak lanjut dari terbitnya SK Kepengurusan yang sudah diterbitkan oleh DPP beberapa waktu yang lalu.

“Kami berharap agar pelantikan ini menjadi sebuah langkah awal dari langkah langkah besar kita berikutnya dalam memberikan kontribusi positif kita bagi bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujar Endang.

(Foto: Dok Forsiladi).*

Kepengurusan DPW FORSILADI Sultra diketuai Dr. Eng. Jamhir Safani, S.Si.,M.Si tokoh akademisi di Provinsi Sulawesi Tenggara. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa setidaknya ada tiga kata kunci yang menjadi dasar pergerakan organisasi FORSILADI yaitu persatuan, kolaborasi dan sinergi. Hal tersebut sebagaimana bisa kita baca dalam teks lagu Mars FORSILADI.

“Para doktor yang tergabung dalam kepengurusan FORSILADI Sultra sangat siap untuk itu semua,” kata Jamhir.

Dalam acara tersebut terdapat testimoni dan ucapan selamat dari sejumlah tokoh seperti Rocky Gerung (tokoh intelektual Indonesia), Prof. Mahmud Hamundu (Mantan Rektor Universitas Halu Oleo), Ilaria Meloni, Ph.D (Universitas La Sapienza Roma Italia) dan sejumlah tokoh lainnya.

Acara pelantikan DPW FORSILADI Provinsi Sulawesi Tenggara ini merupakan kelanjutan dari sejumlah pelantikan kepengurusan FORSILADI yang sudah dilaksanakan di berbagai provinsi lainnya. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: