METRUM
Jelajah Komunitas

Polisi Taiwan-Thailand Bekuk Gembong Narkoba

TAIWAN, ROC – Pihak Kepolisian Thailand dan Criminal Investigation Bureau, Kepolisian Taiwan berhasil meringkus penyelundupan narkoba Ketamin di Nonthaburi, Thailand, yang akan dikirim ke Taiwan. Polisi menangkap seorang wanita berkewarganegaraan Thailand dan akan diselidiki lebih lanjut.

Dilansir dari RTI, media The Nation dan Bangkok Post melaporkan, Narcotics Suppression Bureau Thailand kemarin (16/12/2020) berhasil mengerebek salah satu gudang dan mendapatkan 300 kg Ketamin. Obat-obat terlarang ini dikemas dalam 39 kantong tepung tapioca dan pihak kepolisian Thailand mencurigai akan dikirim ke Taiwan.

Aparat menangkap seorang wanita berkewarganegaraan Thailand Saowapha Nasalee (29 tahun), selanjutnya tempat tinggalnya di kawasan Huai Khwang juga ditemukan 228 kg Heroin. Tersangka juga menyampaikan kepada polisi, ada seorang laki-laki yang mendanai biaya tempat tinggalnya, dan mempekerjakannya untuk membungkus obat-obat terlarang. Polisi telah meringkus orang tersebut dan akan melanjutkan pemeriksaan kasus kriminal ini. (M1-RTI)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: