METRUM
Jelajah Komunitas

Taco Zaki Cabang Riau, Cita Rasa Meksiko untuk Lidah Lokal

BERAWAL dari keingininan mencoba usaha makanan yang unik dan berbeda dari makanan yang sudah ada pada umumnya, Taco Zaki mencoba membuat makanan khas Meksiko yang diadaptasi dengan rasa lidah lokal. Salah satu menu yang Taco Zaki angkat adalah Burrito.

Burrito merupakan makanan khas Meksiko yang cukup terkenal di seluruh dunia. Makanan ini mungkin sekilas tampak seperti kebab dari wilayah Timur Tengah, padahal banyak perbedaannya dengan makanan olahan asal Meksiko ini. Burrito biasanya menggunakan tortilla yang terbuat dari gandum dan berisikan berbagai daging seperti sapi, ayam, dan lainnya.

Di Amerika Serikat, isi burrito lebih bervariasi, seperti nasi, kacang merah, kubis, tomat, saus salsa, guacamelo dan keju sebagai pelengkap utama yang digulung dengan tortilla.

Sejatinya, menu khas Meksiko ini dapat dikombinasikan bersama dengan menu khas di berbagai negara. Tentunya berbagai kombinasi menarik dari olahan menu populer ini mampu menciptakan sensasi menikmati hidangan dengan cita rasa yang berbeda, paduan makanan Meksiko dan khas masakan lokal.

Awalnya, untuk bisa menikmati Taco Zaki hanya bisa dilakukan dengan membeli secara online. Tapi sekarang, Nonoman Metrum dan para pencinta masakan Meksiko dapat menikmati Taco Zaki di Outlet Jalan LLRE Martadinata No. 22, Kota Bandung @Jumboeatery.

Mengusung konsep outlet street style. Dinding outlet ini dihiasi gambar mural khas Meksiko. Metronom dan para pengunjung bisa menikmati berbagai varian menu khas Taco Zaki. Mulai dari Burrito, Nacos, hingga Taco dan yang lainnya. Dengan kisaran harga 20 hingga 60 ribu rupiah, Nonoman Metrum sudah bisa menikmati menu-menu lezat olahan Taco Zaki.

Mengingat pandemi COVID-19 masih belum berakhir, Taco Zaki berkomitmen dalam menjaga prosedur protokol kesehatan dan kebersihan sesuai dengan standar layanan makan di tempat (dine in) dan pembelian take-away. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: