METRUM
Jelajah Komunitas

Brian dan Marshanda Mewakili Purwakarta dalam Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat 2023

PURWAKARTA (METRUM) – Pada Rabu, 12 Juli 2023, Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) mengirimkan Brian Jevon Tanuwijaya dan Marshanda Nurfitria sebagai perwakilan dari Purwakarta dalam ajang bergengsi Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat 2023. Acara yang sangat dinantikan ini akan diselenggarakan di Kabupaten Karawang dan rangkaian kegiatan akan dimulai pada bulan Agustus 2023.

Brian Jevon Tanuwijaya, seorang sarjana sastra Sunda dari Universitas Padjadjaran, lahir pada tanggal 29 Oktober 2000. Dengan minat yang mendalam dalam pelestarian budaya dan sastra Sunda, Brian aktif terlibat dalam berbagai kegiatan budaya. Ia juga pernah menjabat sebagai Duta Anak Jawa Barat, yang menunjukkan dedikasinya dalam mempromosikan dan menjaga warisan budaya yang kaya di tatar Sunda.

Marshanda Nurfitria, seorang mahasiswa Hubungan Internasional di Universitas Jenderal Achmad Yani, lahir pada tanggal 9 Desember 2002. Teh Aca memiliki minat yang kuat dalam pemberdayaan perempuan dan aktif berpartisipasi dalam berbagai inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung perempuan dalam berbagai aspek kehidupan. Komitmen Marshanda dalam mendorong kesetaraan gender dan memperjuangkan hak-hak perempuan menjadikannya seorang perwakilan yang luar biasa bagi Purwakarta.

Brian Jevon Tanuwijaya dan Marshanda Nurfitria. (Foto: Dok. PMJP).*

Pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat adalah acara budaya bergengsi yang bertujuan untuk merayakan kecantikan, kecerdasan, dan warisan budaya dari para pemuda di Jawa Barat. Acara ini menjadi wadah bagi individu-individu yang luar biasa untuk menunjukkan bakat, pengetahuan, dan dedikasi mereka terhadap masyarakat.

Pada tahun ini, pemilihan Mojang Jajaka Jawa Barat akan dimulai pada bulan Agustus 2023 di Kabupaten Karawang, di mana para peserta dari seluruh penjuru Jawa Barat akan berkumpul untuk bersaing memperebutkan gelar tersebut. Acara ini akan menampilkan serangkaian pertunjukan budaya, penampilan bakat, dan diskusi intelektual, yang akan diakhiri dengan penobatan Mojang Jajaka Jawa Barat 2023.

Ketua Umum Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) Kang Ihsan Maulana mengucapkan selamat kepada Brian Jevon Tanuwijaya dan Marshanda Nurfitria serta mendoakan yang terbaik bagi mereka dalam perjalanan mereka menuju mahkota Mojang Jajaka Jawa Barat 2023.

Menurut Ihsan, pemilihan Brian Jevon Tanuwijaya dan Marshanda Nurfitria sebagai perwakilan Purwakarta mencerminkan kualitas luar biasa mereka dan dedikasi mereka terhadap pelestarian budaya lokal, sastra Sunda, dan pemberdayaan perempuan. “Mereka mewakili semangat dan nilai-nilai Purwakarta, dan kami yakin mereka akan menghadirkan perwakilan yang membanggakan bagi wilayah kami dalam Pemilihan Mojang Jajaka,” tuturnya.

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan dan meriahkan perwakilan yang luar biasa ini saat mereka memperlihatkan yang terbaik dari bakat, budaya, dan aspirasi Purwakarta,” pungkas Ihsan. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.