METRUM
Jelajah Komunitas

Car Free Day Dago dan Buahbatu Kembali Hadir! Warga Sambut Antusias

KOTA BANDUNG (METRUM) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar Car Free Day (CFD) di Jalan Ir. H. Juanda dan Buahbatu pada Minggu, 3 Maret 2024. Warga menyambut antusias digelarnya kembali CFD setelah libur Natal dan Tahun Baru 2024 lalu.

Di Jalan Ir. H. Juanda, masyarakat tampak menikmati suasana sejuk dan tanpa kendaraan. Salah satunya, Fia, warga Malang. Ia sudah lebih dari setahun tinggal di Bandung sebagai mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) yang menantikan CFD kembali di Kota Bandung.

“Sangat seru ya. Soalnya sebelumnya saya cari-cari CFD sampai tiga kali ternyata Zonk. Apalagi kita suka kuliner, katanya kuliner Bandung enak-enak jadi sekalian olahraga dan cari makan yang enak,” ujar Fia.

Hal serupa juga diungkapkan Wahyu, mahasiswa asal Trenggalek.

“Sebelumnya 2 kali dalam sebulan, dan sempet gak ada. Tapi sekarang hadir lagi jadi seneng banget, harapannya CFD hadir seminggu sekali,” ujar wahyu.

Sedangkan Guna, warga Kota Bandung datang ke CFD Dago bersama istri dan anaknya.

“Senang sih CFD balik lagi. Tapi sekarang agak sepi. Mungkin karena sempet libur ya. Tetapi Saya senang bisa ajak istri dan anak ke sini, cari makanan yang enak sama foto-foto,” tuturnya.  

Ia berharap, CFD bisa terus digelar karena bisa menjadi tempat untuk rekreasi keluarga.

Sebagai informasi CFD ini hadir di setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB

Yuk buat warga Bandung datang ke CFD Dago dan Buahbatu manfaatkan suasana bebas kendaraan! (M1-mis)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.