METRUM
Jelajah Komunitas

‘Cinta’ Tempat Dia Bekerja, Seorang Pria Tato Logo Perusahaan di Dada

TAK banyak karyawan yang mencintai tempat kerja. Kalau pun ada, mereka tak akan seperti pria bernama Steven Parkin yang memiliki tato logo perusahaan di dadanya.

Parkin merupakan seorang Perancah di Lyndon Scaffolding PLC selama tiga tahun. Tato logo perusahaan yang ada di dada sebelah kirinya itu merupakan sebuah kesepakatan bersama rekan-rekan kerjanya.

Melansir laman metro.co.uk, Parkin akan mendapat apa pun secara gratis asalkan ditato dengan desain yang telah disiapkan teman-temannya.

Awalnya Parkin tak peduli, tetapi setelah semuanya jadi, ia sekarang menyesal dengan tato itu dan mengaku mungkin akan menutupinya jika dipecat.

“Saya menyesal telah menyelesaikannya. Saya mungkin akan menghapusnya jika tidak bekerja di sini lagi,” ujar Parkin.

Beberapa dari temannya hanya tertawa ketika melihat semuanya telah selesai.

Tidak ada ketegangan di antara mereka, bahkan pergi ke tempat minum setelahnya. “Bos saya tahu akan hal ini, ia hanya tertawa. Tapi keluarga tidak tahu,” katanya.

Menurut pria berusia 24 tahun itu, kalau keluarganya tahu, mereka tidak akan senang apalagi ayahnya. “Ia pasti akan membunuh saya,” tambahnya.

Aaron, rekan kerja Parkin, tak menyangka temannya akan melakukan semua itu. “Saya benar-benar terkejut. Mungkin ini bagian dari cinta terhadap perusahaan,” ujar Aaron. (M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: