METRUM
Jelajah Komunitas

Donasi untuk Dukung Naomi Osaka

SEBUAH aplikasi yang mempromosikan layanan untuk membantu “tidur, relaksasi, dan meditasi” menawarkan untuk membayar denda Naomi Osaka setelah petenis itu mangkir dari kewajiban media Grandslam 2021 karena alasan Kesehatan mental. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk Naomi.

Aplikasi Calm pada Rabu (3/6/2021), seperti dilansir dari VOA, mengatakan dalam cuitan di Twitter bahwa pihaknya akan menyumbangkan $15.000 kepada sebuah grup yang bekerja di sektor “Kesehatan mental.” Nilai sumbangan itu sama dengan nilai denda yang harus dibayar Naomi karena tidak menghadiri konferensi pers usai laga di turnamen Perancis Terbuka.

Naomi adalah juara empat kali turnamen utama. Petenis peringkat ke-2 dunia itu mengatakan dia tidak ingin berbicara kepada pers di Roland Garros.

Setelah dia didenda dan diancam akan didiskualifikasi oleh para pemimpin dari keempat turnamen Grand Slam, Naomi mengumumkan dia akan mundur dari Perancis Terbuka dan istirahat dari kompetisi.

Dia mengungkapkan bahwa dia mengalami “gelombang kecemasan yang besar” sebelum bertemu. Dia juga mengaku sudah lama menderita depresi. (M1-VOA/na/ft)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: