METRUM
Jelajah Komunitas

Ecofest 2024, Hadirkan Brand Terkenal di Kampus Unla

ECOFEST (Event Communication Festival) 2024 mempersembahkan event kolaborasi dengan brand terkenal yang digelar oleh Mahasiswa Ilmu Komunikasi A3 dan C 2021 Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Langlangbuana (Unla) pada Sabtu, 1 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hinga selesai di gedung Wisma Buana Unla Bandung, Jl. Karapitan No.116, Kota Bandung.

Rangkaian acara Ecofest 2024 dimulai dengan Talkshow mengenai public relation, brand knowladge dan integrated marketing communication yang diisi langsung oleh pemateri dari Emina yaitu Dea Maniar Inman sebagai Teens & Emerging Demand Creation Management dan Nashirullah Bilhadid selaku Personal Care Demand Creation Management dari Kahf.

Usai bincang-bincang, acara dilanjut dengan workshop beauty class dan handsome class yang dipandu langsung oleh Emina dan Kahf. Jadi, peserta Ecofest bersama-sama belajar dan dipandu langsung mengenai make up dan skincare oleh para ahlinya.

Sudut photobooth dalam acara Ecofest 2024 (Foto: Dok. Panitia Ecofest).*

Event Ecofest 2024 juga menggelar bazzar dan para pengunjung bisa langsung menukarkan tiket voucher tenant yang sudah panitia bagikan saat registrasi. Peserta bazzar di antaranya brand sociolla yang turut hadir meramaikan acara ini.

Ecofest juga menyediakan photobooth bagi peserta yang menghadiri kegiatan ini.

Di akhir acara, para pengunjung bakal have fun menikmati suguhan full performance dari tiga guest star yang meramaikan acara ini, yaitu Nemesis, Zeeyah dan DJ Breazeee.

Untuk info lebih jauh bisa langsung cek instagram @ecofest_2024 dan Tiktok @ecofest2024. Yuk ke Ecofest! (Novalina)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.