METRUM
Jelajah Komunitas

FISIP Unla Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun 2024

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana (FISIP Unla) menyambut para calon pemimpin di gerbang awal menuju masa depan gemilang melalui program pendidikan terpadu.

Di sini, Anda tidak hanya akan mendapatkan ilmu pengetahuan, tetapi juga pengalaman berharga melalui berbagai kegiatan ekstrakurikuler, komunitas, dan program pengembangan diri. Kami berkomitmen untuk membangun karakter dan melatih kepemimpinan Anda, agar Anda siap menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berintegritas.

Bergabunglah dengan Kami, bersama komunitas pembelajar yang inovatif dan inspiratif. Kami menawarkan berbagai pilihan jurusan yang sesuai dengan minat dan bakat Anda, serta program studi yang dirancang untuk membantu Anda mencapai kesuksesan di bidang yang Anda impikan.

Visi, Misi, dan Tujuan FISIP Unla

Visi menjadikan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik unggulan yang lulusannya professional dan inovatif dalam bidang Ilmu Pemerintahan, Ilmu Kesejateraan Sosial, dan Ilmu Komunikasi di ASEAN pada Tahun 2030.

Sedangkan Misi FISIP Unla adalah:

  • Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas secara profesional di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berdasarkan keahlian dan kompetensi ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan dan ilmu komunisasi.
  • Melaksanakan penelitian-penelitian kompetitif dan inovatif yang relevan dengan pengembangan ilmu pemerintahan,ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi yang bersinergis dengan dinamika masalah-masalah keilmuan dalam praktek.
  • Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk aplikasi keilmuan di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi melalui kerjasama dengan instansi ,lembaga yang terkait dan relevan dengan bidang ilmu.

Lebih jauh, FISIP Unla memiliki 3 Tujuan, yaitu: Pertama, Menghasilkan lulusan berkualitas yang memiliki kemampuan akademik dan profesionalisme di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi untuk merespons kebutuhan dan tuntutan pemangku kepentingan (stakeholders); lalu Kedua, Menghasilkan penelitian-penelitian kompetitif, inovatif dan berdaya guna di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi yang disebarluaskan melalui publikasi ilmiah.

Dan yang Ketiga, Menghasilkan program-program pengabdian kepada masyarakat yang kompetitif, inovatif dan berdaya guna di bidang ilmu pemerintahan, ilmu kesejahteraan sosial dan ilmu komunikasi serta meningkatkan berbagai bentuk kerjasama dengan instansi, lembaga yang terkait dan relevan dengan perkembangan bidang ilmu.

FISIP Unla juga menjalin kerjasama dengan berbagai instansi, seperti Polda Jabar, Sespim Polri, DPRD Kota Bandung, DPP LPPM Kota Bandung, Pemerintah Kecamatan Lembang, Pemerintah Desa Cipagalo, Pemerintah Kabupaten Cianjur, ASPIKOM, KPID Jabar, Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Altissia Asia Pte Ltd Singapura, dan berbagai perguruan tinggi di antaranya dari UPN Veteran, STISIP Widyapuri Mandiri, Sukabumi, dan Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana memiliki 4 Program Studi, yaitu:

  1. Program Studi Ilmu Pemerintahan (S1/Akreditasi A/CP: +62 812-2475-6242/+62 821-1508-8292)
  2. Program Studi Ilmu Kesejahteraan Sosial (S1/Akreditasi B/CP: +62 812-2290-4834/+62 812-2006-6865)
  3. Program Studi Ilmu Komunikasi (S1/Akreditasi B/CP: +62 838-7947-8407/+62 811-1140-101)
  4. Program Studi D-III Kepolisian (D-III/Akreditasi B/CP: +62 852-2009-6887/+62 812-2175-9306)

Pendaftaran terbuka untuk kelas regular dan non-reguler.

Untuk informasi lebih jauh, dapat melalui https://fisip.unla.ac.id/ dan untuk download brosur bisa melalui tautan
https://drive.google.com/file/d/1PaHDXY9TelxvDlNOUDW2nbFygRMmXtJy/view.

Yuk, kuliah di FISIP Unla! (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.