METRUM
Jelajah Komunitas

Mengharukan, Foto Spesial ‘Pernikahan’ Kakek dan Gadis Cantik

FOTO pernikahan antara kakek tua dan gadis cantik ini sempat menjadi viral di dunia maya. Jauhnya jarak usia keduanya menjadi bahan pertanyaan para warganet. Padahal, dibalik foto pernikahan tersebut tersimpan kisah yang begitu mengharukan.

Seperti dikutip dari World of Buzz, Selasa (13/4/2018) silam, gadis cantik dalam foto tersebut adalah Fu Xuewei, seorang pengusaha muda. Gadis berusia 25 tahun asal Sichuan, Tiongkok ini ternyata berfoto dengan kakeknya yang berusia 87 tahun bernama Fu Qiquan.

Foto: std.stheadline.com

Menurut laporan ET Today, Fu melakukan pemotretan ‘palsu’ tersebut untuk memenuhi keinginan sang kakek. Diketahui, Kakek Fu ingin melihat dirinya tampil cantik dengan gaun pengantin.

Sang kakek mengatakan, seorang wanita paling cantik saat berada di gaun pengantin. Fu ingin ingin membiarkan kakeknya mengingatnya seperti ini.

Dia melakukan pemotretan karena Fu takut kakeknya tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya menikah dalam waktu dekat.

Kakeknya pernah menderita serangan jantung dua tahun lalu karena jatuh saat sedang mandi.

“Saya ingin membiarkan kakek saya melihat bagaimana penampilan saya ssat menjadi pengantin wanita. Saya sangat khawatir bahwa dia tidak akan bisa melihat saya di hari pernikahan,” ujar Fu.

Tato wajah kakeknya (setn.com/World of Buz)

Terlebih, pada September 2017 kakeknya didiagnosis menderita stroke sehingga membuat Fu khawatir dan belum siap kehilangan kakeknya.

Dan akhirnya, pada Desember 2017, Fu berkesempatan untuk berfoto spesial ‘pernikahan’ dengan kakeknya yang kemudian dia unggah di media sosial.

Kedekatan Fu dengan kakeknya seperti layaknya ayah dan anak. Sejak remaja, Fu dirawat oleh kakek dan neneknya setelah kedua orang tuanya bercerai. Ia pun sangat mencintai kakeknya tersebut.

Selain berfoto bersama, Fu juga membuat tato bergambar wajah kakeknya di lengan. Meski baru setengah selesai, ia berencana untuk segera kembali menyelesaikannya.

“Dengan cara ini, saya bisa mengabadikan ingatan kita dan menunjukkan kepada suami dan anak-anak saya lain kali bagaimana penampilan kakek saya,” ujar Fu. (M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan