METRUM
Jelajah Komunitas

Nihao, Belajar Bahasa Mandarin Yuk! (Episode 4-6)

PERGAULAN global tidak hanya mensyaratkan Bahasa Inggris semata. Sejak negara-negara Asia Timur mulai bangkit, bahasa mereka juga menjadi penting bagi masyarakat global, termasuk Indonesia. Salah satunya adalah Bahasa Mandarin.

Bahasa ini diucapkan 1,2 miliar orang di dunia dan digunakan minimal di empat negara, yaitu: China, Taiwan, Singapura, dan Hongkong.
“Nihao – Belajar Bahasa Mandarin, Yuks” merupakan salah satu program Metrum Radio Streaming untuk memperkenalkan Bahasa Mandarin ke publik di Indonesia. Di dalamnya juga terdapat wawasan tentang Republik Rakyat Tiongkok dari berbagai ragam perspektif.

Lewat program ini, Metrum mengajak pendengar untuk mengenal China lebih baik dan memahami bahasanya sedikit demi sedikit.

Program Acara “Nihao – Belajar Bahasa Mandarin, Yuks” disiarkan setiap Hari Kamis, selama 1 jam, mulai pukul 16.00 WIB. Program ini diampu oleh Ayu Kusumaningtyas. Tyas merupakan Alumni Nanjing Technology University, China, dalam bidang Business Management. Disamping membangun bisnis bersama koleganya, dia juga aktif mengajar Bahasa Mandarin di Bandung.

Selain mendengarkan via www.metrum.co.id short link: bit.ly/WebMetrum, Metronom juga bisa mendengarkan program ini melalui:

Aplikasi Android Metrum Radio yang bisa Anda download melalui Play Store atau Google Play dengan short link: bit.ly/MetrumRadio atau melalui Radio Garden dengan link: https://radio.garden/listen/metrum-radio/ZMzeMgDi. Anda juga bisa menyimak Metrum Radio melalui Radio Online dengan link: https://radioonline.co.id/metrum/

Nonoman Metrum juga dapat mendengarkan Podcast (rekaman) Talkshow dan Program Acara Metrum Radio melalui https://anchor.fm/metrum-radio

Berikut Podcast siaran “Nihao – Belajar Bahasa Mandarin, Yuk!” Episode 4 hingga 6:

Silakan menyimak. Selamat belajar dan selamat mendengarkan! (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: