METRUM
Jelajah Komunitas

Peter Lantik Pengprov PTMSI Jawa Barat 

KOTA BANDUNG (METRUM) – Ketua Umum PB PTMSI, Peter Layardi Lay secara resmi melantik Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Jawa Barat masa bakti 2022-2026, di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung pada Minggu (19/2/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian KONI Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Arif Prayitno, Ketua BAZNAS Jawa Barat Drs. H. Anang Jauharudin, yang juga sebagai Dewan Penasehat PTMSI Jabar, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat, Sandi Arisma, serta para pengurus cabang (pengcab) PTMSI kabupaten dan kota se-Jawa barat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB PTMSI, Peter Layardi Lay menekankan agar Pengprov PTMSI Jawa Barat yang dilantik sekarang dapat bekerja sama dan bekerja solid untuk kemajuan tenis meja di Jawa Barat, sehingga hasil kejurnas di manado yang menempatkan Jabar sebagai juara umum dapat dilanjutkan dalam event pra PON dan PON nanti di Aceh dan Sumut.

“Saya percaya Jawa Barat bisa mewujudkan visi Jabar Juara untuk Indonesia Juara, sehingga tenis meja dapat menjadi cabor unggulan dalam mewujudkan visi dan misi Jabar Juara tersebut,” ujar Peter.

Ketua BAZNAS Jabar Drs. H. Anang Jauharudin ramah tamah bersama Ketua Umum PB PTMSI Peter Layardi Lay dan Ketua Harian KONI Jabar Brigjen Arif Prayitno.*

Sementara itu, Ketua Harian KONI Jabar, Arif Prayitno menyambut baik pelantikan Pengprov PTMSI Jabar, ia berharap PTMSI Jabar dapat menjadi kekuatan tim KONI Jabar yang solid dan kuat untuk menghadapi PON 2024 nanti di Aceh dan Sumut.

“Kita punya PR besar untuk hattrick menjadi Juara umum PON tiga kali berturut-turut, sehingga semua cabor harus bekerja sangat maksimal, apalagi pelaksanaan PON nantinya bersamaan dengan tahun politik”, tutupnya.

Senada dengan Arif, Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Jabar, Sandi Arisman menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengprov PTMSI Jabar yang dilaksanakan di gedung sate, ini menunjukkan pemerintah jawa barat sangat apresiasi kepada PTMSI Jabar sehingga timbal baliknya tenis meja harus mempersembahkan juara untuk Jabar Juara, tegasnya.

Nurseno & Indra Terpilih Ketua & Sekretaris Pengprov PTMSI Jawa Barat Periode 2022-2026

Hasil musprov PTMSI Jabar telah memilih Dr. (HC) Nurseno SP Utomo sebagai ketua umum pengprov PTMSI Jabar periode 2022-2026 dengan Dr. Indra Safari sebagai sekretarisnya yang juga Dosen Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) UPI Bandung.

Nurseno dan Indra berkomitmen untuk membawa tenis meja jabar sebagai salah satu cabor unggulan kekuatan KONI Jabar untuk menghadapi PON 2024 nantinya.

“Tahap pertama sebelum pelantikan, kami sebagai pengurus PTMSI Jabar telah berhasil menjadi juara umum di kejurnas tenis meja di Manado, insya Allah tahap kedua kami mempersiapkan untuk pra PON dan selanjutnya tahap ketiga siap siaga mengahadapi PON untuk meraih gemilang sebagai juara untuk mewujudkan hattrick Jabar juara umum tiga kali berturut-turut sesuai visi KONI Jabar,” tegas ketua pengprov PTMSI jabar Dr. (HC) Nurseno SP Utomo.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dilakukan penyerahan 27 meja pingpong untuk pengcab PTMSI kabupaten dan kota se-Jawa Barat. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.