METRUM
Jelajah Komunitas

Presiden Taiwan Puji Kreativitas Toko Laundry yang Dikelola Manula

TAIWAN, ROC – Berkat pemikiran kreatif dari anak cucu, toko laundry atau toko penyedia jasa mencuci baju yang dimiliki oleh sepasang manula, Want Show Laundry, kini menjadi populer hingga ke panggung internasional. Presiden Taiwan Tsai Ing-wen sebelumnya secara khusus berkunjung ke lokasi toko, dan memberikan pujian kepada pemilik, sehingga Taiwan kembali mendapatkan perhatian dari dunia internasional. Selama ada keteguhan hati, maka bergaya trendy tidak pernah memandang usia seseorang, inilah prinsip hidup manula yang ditemuinya.

Presiden Tsai Ing-wen pada Kamis (22/10/2020) dilansir dari RTI, dalam akun facebooknya menuliskan jika hari Minggu kebetulan adalah Festival Chongyang atau Festival Sembilan Kembar, doa dari Presiden Tsai Ing-wen kepada para manula yang ada adalah dapat selalu sehat dan Bahagia.

Saat melakukan kunjungan ke Want Show Laundry di Taichung, ia juga sempat singgah ke beberapa tempat lainnya, bertemu dengan beberapa tokoh yang kini telah berusia manula, guna menyampaikan terima kasih kepada mereka, sehingga dunia dapat melihat Taiwan.

Tsai Ing-wen menjelaskan kegiatan Taipei Fashion Week yang baru saja digelar, pasutri Wan Qi dan Hsiu Erl, sempat menyampaikan pernyataan yang sangat diakui oleh presiden, yakni “Walau usia terus menua, namun kami tidak pernah tua.”

Memang benar, selama ada kebulatan tekad, maka tampil trendy dapat terjadi di usia kapan saja. Terus mempertahankan semangat kehidupan, menikmati kehidupan manula yang beragam dan berwarna, inilah yang dimaksud dengan terus aktif di usia tua. (M1-RTI)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.