METRUM
Jelajah Komunitas

Sweet Lullaby Rilis Single “Ragu Belenggu”

AWAL Tahun 2020, Sweet Lullaby merilis single Ragu Belenggu.

Lagu ini menceritakan tentang orang yang sedang ragu dalam menjalani hidup dan berusaha melupakan masa lalunya agar tak bimbang dalam menjalani hidup di kemudian hari.

Ragu Belenggu ditulis dan dikomposisikan Fakhri Nurluthfi (Gitaris). Arransemen yang dibuat Fakhri dalam lagu ini cukup ringan dan sederhana untuk kita dengar dengan tempo sedikit cepat. Ketukan drum Beat 4/4 khas Poppunk dan sound yang dimainkan terdengar cukup modern.

Fill bass dalam lagu ini sederhana dan tidak ribet untuk dimainkan. Lalu, suara gitar yang renyah khas musik Poppunk atau Modern Rock juga nyaman dinikmati kalangan remaja, bahkan bagi segmen orang dewasa sekalipun.

Sweet Lullaby adalah sebuah band indie bergenre Pop Punk/Modern Rock yang terbentuk Tahun 2014 di Kabupaten Karawang. Personil band terdiri dari Muhamad Aulia Fathurahman/Abim (vokalis), R. Fakhri Nurluthfi Putra/Fakhri (gitaris 1), Sumirat Prawira Haprabu/Jagur (gitaris 2), Lukman Hakim/Luki (bassist) dan Wahyu Backtiar/Wabah (drumer).

Band ini sudah memiliki 5 karya, salah satunya adalah “Move On”, sebuah lagu tentang seseorang yang berjuang demi melupakan masa lalu dan memperjuangkan masa depan yang saat ini bisa didengar di Seluruh Platform Digital seperti Itunes, Apple Music, Spotify, Joox, DLL.

Sweet Lullaby sejak awal berdiri independent/indie label, yaitu memanage semua sendiri tanpa keterkaitan label management. (M1)***

SWEET LULLABY : “RAGU BELENGGU“, SINGLE FROM 2020

More info

  • Danken, Band Manager
  • Whatsapp/Text/Call : +62 813 1509 4649
  • E-mail: sweetlullabyband@gmail.com

Sosial Media

  • Instagram @sweetlullabykrw
  • Twitter: @sweetlullabykrw
  • Facebook Fanpage: Sweet Lullaby Band

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: