METRUM
Jelajah Komunitas

24 Jam Bersama Indahkus

PENYANYI asal Kota Kembang, Indah Kusuma/@indahkus_ resmi melepas kembali karya terbarunya di awal tahun 2022 pada Jum’at (28/1/2022). Single yang diberi judul “24 Hours” dilepas dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, dll.).

Lagu “24 Hours” merupakan single penutup  dari Mini Album INDAHKUS yang nantinya akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat diidolakan oleh INDAHKUS yaitu Taeyong dari boy group asal Korea, yaitu NCT. Di lagu ini Indah Kusuma menceritakan bagaimana Taeyong ini menjadi inspirasi sedari dulu, bukan karena ketampanannya, melainkan kemampuan rap dan dance-nya yang di atas rata-rata. Selain itu, di lagu ini INDAHKUS ingin memperlihatkan sisi lain dari dirinya, dimana ia mengikuti arus yang sama seperti hampir kebanyakan gadis remaja di Indonesia yang tergila-gila akan Korean Wave dan menjadi fangirl bagi idolanya.

Indahkus (Foto: IK Company/Esa Prakasa).*

Lagu dengan durasi 3:41 ini disajikan dengan musik yang ringan diiringi alunan guitarlele yang menemani kita dari awal hingga akhir lagu. Lagu ini dikomposisi SOIN (Canggar Krisnatry & Faishal Muhammad Fasya) sebagai producer dan dibantu Alvin Witarsa dalam komposisi orkestrasinya.

“But when you’re not here

And you’re not so near

I wish you were here

Oh dear

I dream about you

Craving for you”

Kutipan di atas adalah penggalan lirik dari “24 Hours”, dimana digambarkan seorang INDAHKUS  yang berharap dapat bertemu dengan idolanya yaitu Taeyong NCT. Ini adalah bukti bahwa INDAHKUS sendiri juga adalah manusia biasa yang dapat mengagumi dan terobsesi sosok idolanya di saat orang lain terobsesi dengan sosok INDAHKUS.

INDAHKUS juga mengajak kepada para penggemarnya untuk ikut menceritakan siapa orang yang mereka idolakan, mengapa mereka mengidolakannya serta apa hal yang menginspira mereka dari idolanya tersebut dalam sebuah video yang akan dikirimkan kepada tim dari INDAHKUS. Dimana video dari penggemar ini  yang nantinya akan digabungkan menjadi sebuah video kolaborasi antara INDAHKUS dan penggemarnya.

Music Video digarap Euis Studio yang kerap melakukan produksi bernuansa Korea yang menjadi concern INDAHKUS saat ini. Berkonsep “Vlogging” menceritakan keseharian Indah bersama pacarnya dan kegiatan selama Indah dari pagi hingga malam hari. Tidak hanya Music Video saja, namun akan terdapat Lirik Video yang memiliki konsep seakan terdapat paparazzi yang mengikuti keseharian Indah dan pacarnya, direkam dan difoto ala Dispatch Video. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.