METRUM
Jelajah Komunitas

Bakesbangpol Gelar Diskusi “Mencari Sosok Pemimpin Kota Bandung di Pilkada 2024”

KOTA BANDUNG (METRUM) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bandung menggelar diskusi politik “Mencari Sosok Pemimpin Kota Bandung pada Pilkada Tahun 2024, di Hotel Atlantic City Jalan Pasirkaliki Bandung pada Selasa, 21 Mei 2024.

Kegiatan ini diikuti 200 orang peserta dari berbagai unsur masyarakat. Antara lain OPD Kota Bandung, Mitra Strategis Kota Bandung, Perwakilan BEM Se-Kota Bandung, Perwakilan Pelajar Se-Kota Bandung, Perwakilan Organisasi Masyarakat Se-Kota Bandung, perwakilan seluruh partai peserta pemilu 2024, perwakilan PKK, serta perwakilan Seniman dan Budayawan Se-Kota Bandung.

Dalam laporan resmi yang diterima oleh Humas Kota Bandung, kegiatan ini bertujuan menjaring aspirasi dan pandangan masyarakat mengenai sosok pemimpin Kota Bandung pada Pilkada 2024.

Selain itu, diskusi ini juga memfasilitasi ruang bertukar pikiran antar berbagai elemen dalam rangka pembangunan Kota Bandung menjadi lebih baik.

“Menjaring aspirasi dan pandangan masyarakat mengenai kriteria dan sosok pemimpin yang diharapkan pada Pilkada Kota Bandung tahun 2024. Memfasilitasi dialog antar berbagai elemen masyarakat dengan para narasumber yang kompeten di bidangnya,” tulis laporan tersebut.

Kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung, Rizal Khairul;  Guru Besar UPI Bandung, Prof. Dr. Cecep Darmawan, S.Pd., M.H., M.Si; Pengamat Politik, Suharti; serta Budayawan, Robby Maulana Zulkarnaen.

Selain diskusi, pada kegiatan tersebut juga digelar sesi tanya jawab sebagai wadah diskusi dalam pembangunan Kota Bandung. (M1-ray)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.