METRUM
Jelajah Komunitas

Electra Kemas Kembali “Kau” Milik T-Five Menjadi Fresh dan Kekinian

ELECTRA adalah band asal Kota Bandung dengan format unik 7 personil. Ale (vocal), Essa (vocal), Eki (keyboard), Ijo (trombone), Feby (bass), Wisnu (trumpet), dan Mpet (drum). Electra terbentuk di tahun 2018 dari pertemanan saat perform bersama di café-cafe dengan konsep full band dan brass section yang menjadi ciri khas Electra.

Electra memantapkan musiknya di genre disco-pop, yang menghipnotis para penikmat musik untuk berdansa (ber-ajojing). tahun 2024 ini kami me-remake single berjudul “Kau” yang pernah menjadi hits single dari band T-Five di tahun 2001 lalu.

Masih dengan mengusung genre disco-pop, Electra mengemas suasana lagu menjadi lebih fresh dan kekinian. Harapannya, di lagu “Kau” bisa membawa nuansa baru sekaligus flash back ke tahun lagu tersebut booming, serta membuat para pendengar tetap bisa berdansa disko seperti single-single Electra sebelumnya.

Link Spotify Single “Kau”:

Metronom, Ale sang vocalis cowok, pada tahun 2007 sempat bergabung dengan Krishna New Spectrum dan menelurkan single “Rahasia Indah” yang pernah menjadi nomer 1 di chart Mtv Ampuh, serta tahun 2011 Ale bergabung dengan Bonus Band yang sempat mendapatkan triple platinum saat itu.

Artwork single “Kau”.*

Sedangkan Essa sang vocalis cewe, sempat tergabung dengan band Gadiz (Trinity Optima) pada tahun 2011 dengan single “Jangan”.

More Information

Tahun ini Electra kembali memantapkan langkahnya berkarya untuk bisa bersaing di belantika musik Indonesia, untuk memberikan semangat baru kepada setiap pendengarnya, selamat menikmati electranizm! (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.