METRUM
Jelajah Komunitas

Promo ke Indonesia, Ariana Grande Rilis Music Video ‘The Boys is Mine’

PENYANYI multi-platinum pemenang GRAMMY® Award, dan superstar internasional, Ariana Grande merilis video musik resmi yang sangat dinantikan untuk “the boy is mine”, disutradarai oleh Christian Breslauer, pada awal Juni 2024 lalu, tonton DI SINI.

“The boy is mine” merupakan single ketiga dari album baru Ariana Grande yaitu “Eternal Sunshine”, yang debut di #1 di Billboard 200, album #1 keenamnya.

Cover Art “Eternal Sunshine”.*

Album ini juga menampilkan hits bersertifikat RIAA Platinum “yes, and?” dan “we can’t be friends (wait for your love)” yang mana kedua single tersebut juga debut di #1 di Billboard Hot 100.

Ariana mengejutkan fans-nya dengan melakukan promo foto ikoniknya yang diambil dari video clip terbaru “boy is mine” di billboard di Jakarta. Indonesia menjadi salah satu dari 7 negara yg “didatangi” oleh Ariana Grande – Indonesia, USA, Australia, Brazil, Canada, Philippines, UK.

Lalu Ariana juga mem-posting video promo Indonesia di TikTok dan IG Story yang memperlihatkan billboard foto ikonik tersebut di titik tengah Jakarta yang sedang macet. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.