METRUM
Jelajah Komunitas

“Hujan Berpayung Rindu”, Novel Solo Kedua Nunun Berlatar Kota Bandung

MENCERITAKAN seorang pria bernama Doni Pratama Rahardjaya, yang berprofesi sebagai seorang pegawai bank. Kesuksesan pekerjaannya, berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Hidup Doni selalu terbayang-banyangi oleh cinta pertamanya.

Hal itulah yang membuatnya kesulitan untuk membuka hati mencari pasangan hidup. Bayangan Sinta, sahabat yang menjadi kekasihnya semasa SMA selalu membayangi hidup Doni.

Banyak kenangan yang telah Doni dan Sinta lalui. Jatuh bangun hati Doni menempuh kisah asmaranya. Penuh perjuangan untuk mendapatkan Sinta sebagai kekasihnya.

Kepergian Sinta yang tiba-tiba membuat Doni selalu mencari keberadaan Sinta. Hingga suatu saat pria galau itu menemukan seorang gadis yang umurnya jauh berada di bawahnya.

Doni menemukan cinta di mata Tia, dia mulai menata hati dan mencoba memantapkan hati untuk meminang Tia. Setelah hari pernikahan semakin dekat, seketika Sinta datang tak terduga.

Novel ini bukan hanya berkisah tentang asmara, namun menceritakan tentang sebuah perjuangan, keikhlasan, harapan dan pilihan.

Manusia dapat merancang indah kehidupannya, akan tetapi harus ihklas dengan takdir yang ditetapkan Tuhan Sang Maha Pencipta.

Biografi Penulis

Nunun Nurgamilah Muhtiani, lahir di Kota Kembang pada bulan ke sepuluh. Mempunyai hobi menikmati secangkir teh atau kopi bersama teman-temannya. Mencintai alam baik pegunungan ataupun pantai. Mengagumi kuliner dan budaya Nusantara.

Sejak kecil hingga SMA menghabiskan waktu di Kota Bandung. Menamatkan pendidikan sarjana di Fakultas Pertanian UNPAD dan kini menjadi karyawati di Perusahaan BUMN.

Di sela-sela aktivitasnya, wanita yang akrab disapa Teteh atau Ambu tersebut gemar menulis. Beberapa antologi puisi dan cerpen telah dilahirkannya. Buku solo perdana bertajuk Bunga Tak Berdaun diterbitkan oleh Laditri Karya. Pemilik Instagram: tirani_niskala.

Harga Buku Rp65.000,00

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: