METRUM
Jelajah Komunitas

Jelang The International Magical History Concert, BBCI Gelar G-Pluck Beatles Show

BANDUNG Beatles Community Indonesia (BBCI) beserta Jogja Beatles Community, Bogor Beatles Society dan Beatlemania Indonesia akan menggelar The International Magical History Concert pada tanggal 4-11 Desember 2022 di 7 Venue di Kota Bandung.

Dalam rangka sosialisasi menuju acara tersebut, Bandung Beatles Community Indonesia akan mengenalkan salah satu Band penampil di pagelaran di atas, yaitu G-Pluck Beatles dengan segala reputasi yang disandangnya, baik di dalam maupun di luar negeri, akan menyapa publik Kota Bandung pada Sabtu (11/12/2021), pukul 19.00-21.00 WIB di Gedung Lokantara Budaya RRI, Jl. Diponegoro No. 61 Kota Bandung.

Pada masa pandemi saat ini, dalam pelaksanaan konser, BBCI bakal menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat yang juga sudah ditentukan melalui Perwal Kota Bandung, berupa aplikasi PeduliLindungi, hand sanitizer, pengukur suhu tubuh, harus menunjukkan syarat telah divaksin 2X dan pembatasan jumlah penonton, yang diperkenankan hanya 200 orang dari kapasitas gedung 500 orang. Tema pertunjukkan kali ini adalah Silaturahmi Komunitas Beatles menuju Road To The International Magical History Concert 2022.

G-Pluck Beatles

Band G-Pluck Beatles adalah band tribute The Beatles asal Indonesia yang dikenal juga sebagai The Asian Beatles. Personil G-Pluck terbaru, saat ini digawangi oleh Gilang Winstons sebagai John Lennon (Rhytm Guitar & Vocal), Feri Harrison sebagai George Harrison (Guitar & Vocal), Awan Garnida sebagai Paul Mc Cartney (Bass & Vocal), serta Benny Starkey sebagai Ringo Starr (Drum & Vocal).

Reputasi G-Pluck cukup mentereng, di antaranya pernah manggung di Beatleweek Festival Liverpool 2008 dan main di beberapa negara Eropa.

President Bandung Beatles Community Indonesia, Rachmanto Sudardjat mengatakan, acara ini akan jadi percontohan pagelaran musik di Kota Bandung dalam menerapkan prosedur kesehatan di masa pandemi. “Ada pengukur suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer, pembatasan jumlah peserta agar tidak berkerumun dan penggunaan aplikasi peduli Lindungi bagi para penonton yang hadir,” ujar Rachmanto.

Menurut Rachmanto, G-Pluck Beatles Road To Magical History Concert hanya berlangsung 2 Jam saja dan hanya tersedia 200 tempat duduk dan harga tiket 250K. “Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi Bandung Beatles Community Indonesia di nomor 08156000180,” katanya. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: