METRUM
Jelajah Komunitas

Libatkan Seniman Lokal Medan, The Boxquitos Rilis Single Baru

PADA Hari Musik Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret 2021 lalu, The Boxquitos turut memberi kontribusi dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “cukup” panjang, yaitu “Cause There’s Something That Is Going On Between Me And You All The Time”.

Single dari band neo-psychedelic asal Kota Medan ini menunjukkan bahwa The Boxquitos siap untuk memberikan warna baru pada musik-musik yang akan mereka keluarkan selanjutnya.

Artwork – Cause There_s Something That Is Going On Between Me And You All The Time (istimewa).*

Dalam proses pengerjaannya, single ini turut melibatkan para seniman lokal Kota Medan. Di antaranya adalah Kristian Glahita selaku
Artwork Artist dan Utama R Ananda selaku Music Arrangement Producer.

Single ini menceritakan secara tegas sekaligus simpel, tentang bagaimana terbentuknya perasaan di antara dua orang yang secara tidak langsung memiliki “ikatan“ satu sama lain.

Dirangkum dalam 4 menit 20 detik, Cause There’s Something menawarkan nuansa Pop-Psychedelic yang sejuk dan menghanyutkan, dicampur dengan sedikit sentuhan rock pada bagian akhir lagu untuk menyampaikan klimaks kepada para pendengarnya.

Single perdana pembuka tahun 2021 ini rencananya akan mengisi list lagu pada Album The Boxquitos yang sedang menjalani proses pengerjaan. Album ini direncanakan akan selesai secara keseluruhan pada akhir tahun 2021 menjelang. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: