METRUM
Jelajah Komunitas

Manfaat Nongkrong Santai Bersama Teman

NONGKRONG atau kumpul bersama teman menjadi suatu kegiatan yang digemari oleh banyak kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Namun, ada saja dari segelintir pendapat yang mengatakan bahwa nongkrong itu merupakan suatu kegiatan yang membuang-buang waktu saja.

Akan tetapi, tentunya hal ini dapat menjadi suatu manfaat jika digunakan untuk hal yang positif.

Memperkuat hubungan sosial

Dalam hal ini, dengan seringnya kita bertemu dengan teman, tentu relasi kita akan semakin meningkat dengan adanya suatu komunikasi secara langsung, yang akan melibatkan emosi kita secara langsung terhadap orang lain, mau itu perasaan senang atau sedih, rasa ingin jahil, dan sebagainya.

Mengurangi stres

Salah satu solusi jika kamu sedang stres akan tekanan pekerjaan, pertemuan dengan teman akan membuat pikiran kita teralihkan dari mumetnya pekerjaan, apalagi dengan adanya tingkah laku teman kita yang unik, akan membuat kita jadi terhibur. Namun dengan berkumpul bersama teman kita juga bisa mengeluarkan semua curahan hati kita, yang mungkin saja teman itu bisa membantu memberi saran.

Menambah informasi baru

Tentunya buat orang-orang yang suka nongkrong akan selalu up to date terhadap lingkungan pertemanannya, karena selalu bertukar cerita satu sama lain. Entah itu mengenai pekerjaan, hobi yang sedang dilakukan sekarang, ataupun masalah hubungan asmara. Dengan seringnya kita berkomunikasi, frekuensi pertemanan kita akan selalu meningkat. (Muhammad Rifki Aldiya/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.