METRUM
Jelajah Komunitas

“@mau.benerbareng” Jadikan Instagram sebagai Sarana Dakwah

MEDIA sosial yang awalnya sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dan juga hiburan. Seiring berjalannya waktu, perkembangan teknologi kini dapat menjadi sarana dakwah untuk kaum muda. Dakwah sendiri merujuk pada ajakan untuk melakukan kebaikan.

“Dakwah itu bukan hanya tugas ulama atau ustadz, tapi tugas kita semua. Aku dan Wulan sebagai content creator yang menyampaikan pesan baik dan benar, namun dibuat menarik di mata anak-anak muda,” jelas Nisa, salah satu founder @mau.benerbareng.

Instagram menjadi media sosial dengan mayoritas pengguna anak muda, oleh sebab itu pltform ini menjadi target untuk Generasi Millenial menyampaikan pesan-pesan kebaikannya secara efektif. Salah satunya adalah akun @mau.benerbareng.

“Jenis dakwah kita melalui perantara, yaitu media audiovisual di Instagram, dengan menampilkan foto maupun video yang dibuat menarik,” kata Nisa.

Akun dakwah ini dibuat pada tanggal 24 November 2019 oleh Nisa Ulfathonah dan Wulan Nuryati, dan sudah diikuti lebih dari seribu orang followers.

Wulan, sebagai founder @mau.benerbareng berharap agar akun tersebut bisa membawa pesan-pesan kebaikan dan ajakan untuk orang banyak, khususnya anak-anak muda agar menjadi manusia yang lebih baik. (Zayna Firdaus/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: