METRUM
Jelajah Komunitas

Menghabiskan Weekend di Kota Bintang

BANYAKNYA tempat perbelanjaan di Daerah Bekasi sudah tidak asing lagi bagi warganya. Baik itu tempat perbelanjaan pakaian, Mall, ataupun sekedar bahan makanan. Dan bukan hanya di satu titik saja, melainkan sudah tersebar luas di tiap sudut Kota Bekasi.

Kota Bintang salah satunya. Lokasi yang di dalamnya terdapat berbagai tempat makanan (foodcourt) yang beralamat di Jl. KH Noer Ali Kalimalang Kota Bintang, RT 005/RW 002, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Jawa Barat. Menjadikan Kota Bintang sebagai suatu tempat yang banyak didatangi sanak keluarga, anak-anak sekolah, maupun tempat gojek/grab mengambil pesanan makanannya. Tidak memandang waktu weekdays maupun weekend, tempat ini selalu ramai di datangi.

Kota Bintang (Foto: 99.co).*

wilayah Kota Bintang ini cukup luas untuk bangunan-bangunan besar di dalamnya. Kota Bintang juga berbeda dengan Mall yang berada di dekatnya, karena di dalam daerah Kota Bintang ini sendiri bukan terdapat tempat berbelanja pakaian atau kebutuhan rumah, melainkan terisi oleh bermacam-macam ruko makanan cepat saji yang terkenal ada di sana. Seperti MCD, KFC, Starbucks, Abuba Steak, Pizza hut, All you can eat, dan makanan cepat saji yang lainnya. Biasanya ramai keluarga yang membawa anak-anaknya untuk datang kesana, karena terdapat tempat bermain khusus anak juga. Selain terdapat berbagai macam makanan cepat saji yang menggiurkan di sana, di bagian belakang Kota Bintang terdapat halaman yang cukup luas untuk dipakai olahraga seperti senam bersama, bersepedah, bersepatu roda ataupun sekedar jogging kecil-kecilan.

Jika biasanya di daerah kalimalang, khususnya orang-orang yang ingin berolahraga harus berjalan jauh ke daerah SMB (sumareccon Mall Bekasi), karena munculnya Kota Bintang sekarang menjadi salah satu tempat yang strategis untuk orang-orang di sekitar sana untuk lebih mudah dan tidak jauh jika ingin berolahraga di hari weekend. Dan kalaupun orang-orang sudah selesai atau bosan berolahraga, mereka bisa mampir mengunjungi salah satu restoran cepat saji yang ada di sana, sekedar untuk istirahat ataupun makan. Kini, Kota Bintang semakin ramai dikunjungi karena semakin dikenal masyarakat. (Alya ‘Zhafirah/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: