METRUM
Jelajah Komunitas

NOAH Remake Lagu Ikonik ‘Bintang di Surga’, Jefri Nichol dan Anya Geraldine Jadi Bintang Video Klip!

SUKSES meririlis ulang ‘Yang Terdalam’, kini NOAH kembali merilis video musik ikonik ‘Bintang di Surga’ dari Peterpan. Video musik tersebut telah resmi rilis pada Jumat (7/1/2022), pukul 14.00 di akun YouTube NOAH OFFICIAL, dengan durasi 5.07 menit.

Setelah sebelumnya NOAH memilih Iqbal Ramadhan pada Video klip ‘Yang Terdalam’, pada lagu ‘Bintang di Surga’ NOAH memilih Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai model video klip mereka.

Video musik kali ini NOAH memamerkan kualitas grafik dan penuh efek spesial, mengusung konsep sains fiksi (sci-fi) dengan menampilkan kehadiran hologram, robot, hingga drone.

Capture adegan video klip (Sumber: YouTube NOAH OFFICIAL).*

Mengutip dalam deskripsi akun YouTube NOAH OFFICIAL, sang sutradara Upie Guava mengungkapkan, bahwa konsep video klip ‘Bintang di Surga’ menggunakan teknologi XR (Extended Reality).

Dalam tayangan video klip ‘Bintang di Surga’ NOAH tetap mempertahankan adegan perang dengan penuh ledakan, dengan hanya menampilkan Ariel sang vokalis pada bagian akhir video.

“Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada video klip sebelumnya (Bintang di Surga) dengan konsep yang futuristik,” tulis manajemen NOAH.

Capture adegan video klip (Sumber: YouTube NOAH OFFICIAL).*

Selain itu, NOAH juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar, “Terimakasih semua yang sudah menunggu premiere MV ‘Bintang di Surga’, kalian juga sudah bisa mendengarkan lagu ‘Bintang di Surga’ pada digital streaming platform, favorite kalian sekarang juga yaa.”

Sejak video musik ‘Bintang di Surga’ rilis pada pukul 14.00 hingga Sabtu (8/1), pukul 13.54, video klip Noah tersebut sudah ditonton sebanyak 4,1 juta kali dan menghiasi tranding pada media sosial Twitter. (Fajar Ismail/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: