METRUM
Jelajah Komunitas

Pandemi Virus Corona, Acara Golden Globes 2021 Ditunda

GOLDEN Globes hari Senin (22/6/2020) menunda acara penyerahan hadiah bagi film dan televisi tahun 2021, setelah acara penyerahan hadiah Oscar juga ditunda dua bulan, perubahan jadwal terbaru bagi penyerahan penghargaan Hollywood akibat epidemi virus corona.

Dilansir dari VOA, upacara Golden Globes, yang mengawali musim penghargaan Hollywood, akan berlangsung 28 Februari, tidak pada Minggu pertama Januari seperti jadwal semula, kata Hollywood Foreign Press Association (HFPA), yang membagikan penghargaan itu dalam pernyataan. HFPA akan menetapkan tanggal baru untuk nominasi Golden Globe dan kriteria kelayakan dalam beberapa pekan mendatang.

Pekan lalu, Oscar, penghargaan tertinggi dalam industri film, dialihkan dari 28 Februari menjadi 25 April. Pengalihan itu, menurut Academy of Motion Picture Arts and Sciences akan memberi lebih banyak waktu bagi pembuat film untuk menyelesaikan film-film mereka setelah produksi film di seluruh dunia tutup pada pertengahan Maret dan bioskop-bioskop ditutup.

Acara penghargaan lain, termasuk BAFTA di Inggris, juga mengubah jadwal untuk 2021 agar lebih dekat dengan Oscar.

Film-film Hollywood dan acara TV dua pekan lalu diizinkan melanjutkan produksi di daerah Los Angeles dengan pedoman detil (atau terperinci) tentang jarak fisik dan pengetesan berkala.

Selain itu, tiga jaringan bioskop besar di Amerika berencana beroperasi kembali mulai 10 Juli dengan pengaturan jarak fisik yang ketat dan penonton diharuskan mengenakan masker. (M1-VOA/ka/jm)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: