METRUM
Jelajah Komunitas

Sean Paul Luncurkan Single dan Video Musik Baru ‘How We Do It’

PEMENANG multi-penghargaan puncak tangga lagu Billboard Sean Paul kembali dengan single baru dan video musik berjudul “How We Do It” yang menampilkan artis multi-platinum Pia Mia melalui Island Records.

Tentang perilisan lagu ini, Sean mengatakan, “How We Do It adalah cara kami untuk menunjukkan kepada pendengar, bagaimana kami menari, bagaimana kami menikmati hidup, dan bagaimana kami tetap segar. Pujian untuk Pia Mia, ketika kami mulai merekam lagu ini, kami langsung tahu bahwa kami menginginkannya di single ini dan dia sukses.”

Lagu How We Do It memiliki energi keluar dan masuk dari ketukan ruang dansa yang dipengaruhi R&B yang apik, dan pop yang angkuh. Sean Paul bersandar ke produksi dengan aliran halus dan apik sebelum artis multiplatinum Pia Mia hadir dengan suara khasnya yang tak terlupakan. Sutradara Briana Gonzales sukses menerjemahkan chemistry Paul dan Mia ke layar visual video klip musik lagu ini.

Video memperlihatkan sekelompok penari mengelilingi Sean Paul dan Pia Mia di kolam dangkal sambil menari dan bermandikan lampu sorot warna-warni. Video ini sekaligus sebagai reuni sejak Sean Paul muncul di remix “Hot” Pia Mia dua tahun lalu. Sean Paul telah memicu ledakan global pemecah genre dengan proporsi epik.

Melalui lagu How We Do It, setidaknya Sean menyiapkan panggung untuk lebih banyak musik dan kejutan pada tahun 2022.

Sean baru-baru ini mendapatkan nominasi GRAMMY untuk Album Reggae Terbaik untuk album studio ke-7nya Live N Livin, yang dirilis awal tahun ini. Album ini merupakan perayaan kolaboratif warisan Jamaika dan akar dancehall yang kerap distereotipkan sebagai ruang macho yang kompetitif di mana bentrokan suara adalah raja, tetapi Live N Livin berusaha untuk menekankan apa yang mungkin terjadi ketika persatuan adalah tujuannya.

“Kami tidak perlu membagi penggemar kami untuk mencapai rotasi pada gelombang udara atau streaming,” kata Sean. “Saya sangat memegang album ini di hati saya karena ini menunjukkan upaya kolaborasi di atas konfrontasi.”

Pekan lalu, Sean mengumumkan rencana tur Scorcha AS 2022. Kembali ke panggung setelah dua tahun terkungkung akibat pandemi, ia bersemangat untuk terhubung kembali dengan para penggemarnya secara langsung.

Personifikasi genre

Jarang seorang seniman menjadi personifikasi genre mereka. Untuk hanya sebuah kata atau frase dari mulut mereka untuk menyulap seluruh bentuk seni. Sean Paul adalah salah satu seniman itu. Sean Paul telah membawa genre ini secara global, dari asalnya hanya diperdengarkan di klub-klub di Kingston, Jamaika ke puncak tangga lagu dunia di lebih dari 120 negara. Hanya Sean yang memiliki perbedaan sebagai orang Jamaika pertama yang bermain di Kazakhstan dan Madagaskar.

Sean Paul telah mendapatkan Grammy Award dan beberapa nominasi Grammy dan Billboard Music Award. Penyanyi Jamaika ini merupakan penerima American Music Award, MOBO Awards, Soul Train Awards, MTV Music Awards, ASCAP Rhythm and Soul Music Awards, Source Award dan BET Award. Sean adalah satu-satunya artis Jamaika yang memenangkan American Music Award yang diraihnya pada tahun 2006.***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.