METRUM
Jelajah Komunitas

Sweet Lullaby Rilis Debut Album “Chasing A Dream”

SWEET Lullaby merilis debut album “Chasing A Dream” di penghujung tahun 2020 ini. Album ini diproduksi dan diproduseri sendiri oleh gitaris Sweet lullaby, Fakhri Nurluthfi.

Sweet Lullaby adalah sebuah band indie bergenre Pop Punk/Modern Rock yang terbentuk Tahun 2014 di Kabupaten Karawang. Personil band terdiri dari Muhamad Aulia Fathurahman/Abim (vokalis), R. Fakhri Nurluthfi Putra/Fakhri (gitaris 1), Sumirat Prawira Haprabu/Jagur (gitaris 2), Lukman Hakim/Luki (bassist) dan Wahyu Backtiar/Wabah (drumer).

Band Sweet Lullaby (Istimewa).*

Album “Chasing A Dream” merupakan perjalanan 6 tahun Sweet Lullaby berkarya sejak tahun 2014 hingga saat ini. Album ini berisi 10 Track lagu orisinil dari Sweet Lullaby, yaitu Chasing A Dream Overture, Satu, Forever You, Dirimu, Move On, Diri Sendiri, Ragu Belenggu, Taakan Kembali, Melewati Mimpi, dan Outro.

“Chasing A Dream yang berarti meraih mimpi merupakan rencana awal kami kedepannya untuk meraih mimpi setinggi tingginya dengan cara terus berkarya,” ujar Fakhri sang gitaris.

Dari sisi Arransemen yang dibuat oleh Fakhri (Gitaris), Album ini cukup sederhana untuk didengarkan dan dinikmati masyarakat musik di Indonesia. “Dari tempo mungkin agak sedikit cepat, dinamikanya cukup sederhana bagi pendengar awam genre pop punk seperti kami,” kata Fakhri.

Lebih lanjut Fakhri menambahkan, Sweet Lullaby juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu keberlangsungan Album ini. “Beberapa lagu, seperti Move On yang dikerjakan di Amplop Records, Ragu belenggu di Purrless Records dan Dirimu di-Mixing oleh Aries dari RIS STUDIO,” ungkap Fakhri.

Sweet Lullaby berharap, semogga debut album ini bisa diterima, didengar dan dinikmati oleh masyarakat musik di seluruh tanah air. (M1)***

SWEET LULLABYCHASING A DREAMALBUM FROM 2020

More info:

  • Danken, Band Manager
  • Whatsapp/Text/Cal: +62 813 1509 4649
  • sweetlullabyband@gmail.com

Social Media:

  • Instagram: @sweetlullabykrw
  • Twitter: @sweetlullabykrw
  • Facebook FP: Sweet Lullaby Band

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: