METRUM
Jelajah Komunitas

Teman Dekat Mulai Menyukaimu, Ini Tandanya

SEMUA orang pasti memiliki teman dekat atau sahabat. Namun apakah kamu memiliki teman dekat atau sahabat dari lawan jenis?

Teman dekat atau sahabat pria atau wanita digambarkan orang yang selalu ada saat kamu berjuang menghadapi patah hati, jatuh cinta, bahkan jadi pendengar untuk cerita-cerita konyol kamu. Kedekatan seperti ini kadang menimbulkan garis tipis batas antara cinta platonis dan romantis.

Tetapi, yang bikin repot jika kamu atau teman dekat diam-diam menyukaimu. Berikut beberapa tanda jika teman dekat atau sahabatmu memendam rasa.

Mengekspresikan bentuk rasa sayang

Akan ada perbedaan yang mencolok saat bersama sahabat dan orang yang suka sama kamu.

Teman dekat atau sabahabat memiliki kepedulian tanpa disertai rasa sayang. Sebaliknya, jika sabahabat kamu suka akan menunjukan upaya yang lebih besar.

Tidak bisa dijelaskan secara detail, tetapi kamu sendiri pasti akan peka dan merasakannya.

Selalu ada

Tentu, saat naksir seseorang rasanya wajar jika kamu ingin selalu berada di dekatnya setiap saat. Jika ketika sahabat kamu selalu membatalkan janji atau agendanya demi memenuhi keinginanmu, maka bisa jadi ini pertanda bahwa dia ada rasa.

Sering memerhatikan

Apakah kamu sering memergoki dia memerhatikan dengan tatapan yang tajam dan penuh cinta?

Ini tentu tanda yang paling klise jika seseorang jatuh cinta. Para ahli ekspresi juga menyimpulkan ini sebagai tanda yang menunjukkan bahwa dia mencintai tetapi malu mengungkapkannya.

Cemburu yang berlebihan

Dalam hubungan persahabatan, obrolan soal seseorang yang sedang ditaksir adalah hal biasa. Tapi, sahabat yang punya rasa terhadap kamu obrolan ini bakal membawa rasa tidak nyaman buat dia atau mungkin bisa dibilang cemburu.

Rasa cemburu yang berlebihan ini membawa sahabat mu tidak ingin kamu dekat dengan orang lain selain dia.

Nongkrong rasa kencan

Serangkaian upaya bakal sahabat kamu lakukan jika dia suka sama kamu. Salah satu caranya, dia bakal mengajak kamu nongkrong tetapi dengan suasana atau ‘vibe’ bak kencan. Dengan mengajak ke restoran untuk makan malam romantis. (Irma Nurlaila/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: