METRUM
Jelajah Komunitas

Ariana Grande Ajak Penggemar untuk Divaksin

PENYANYI terkenal Ariana Grande mengajak para penggemarnya di Instagram untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahan Ariana sembari mengenakan masker dan menulis keterangan ‘vaxxed n masked’, sebagai bagian dari upaya melawan kampanye anti-vaksin pada Minggu (1/8/2021).

“Ini adalah pengingat untuk kalian yang memenuhi syarat vaksin covid-19. Pandemi belum berakhir,” ujar Ariana seperti dilansir dari Republika.co.id

Di kesempatan yang sama, Ariana juga mengingatkan bahwa covid-19 varian delta yang kini masih mengancam di AS dan beberapa negara lain. Karena itu, Ariana mengajak penggemarnya yang belum divaksin, untuk segera mendapatkan suntikan penuh.

“Kita tahu bahwa penyebarannya (covid-19 varian delta) jauh lebih mudah dibandingkan dengan varian sebelumnya, sebagian penyebaran terjadi di antara orang yang belum divaksin dan di daerah dengan tingkat vaksinasi yang rendah,” kata Ariana Grande.

Dalam unggahannya juga Ariana menyebutkan bahwa dirinya siap membantu dan siap memberikan informasi perihal vaksinasi di Amerika Serikat.

“Virus varian delta sangat baru, dan data sangat cepat berubah, saya akan berbagi beberapa info karena saya peduli dan jika saya bisa, saya ingin membantu siapa saja yang ragu-ragu ingin tahu dalam membuat keputusan,” kata Ariana.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat mengubah pedoman penggunaan masker karena Covid-19 varian delta yang makin menghawatirkan. Sebelumnya, CDC mengatakan jika orang yang sudah divaksin tak perlu memakai masker saat berada di tempat umum. Namun dalam panduan terbarunya, jika orang yang sudah divaksin juga harus tetap menggunakan masker di dalam ruangan, terutama di tempat umum. (Irma Nurlaila/JT)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.