METRUM
Jelajah Komunitas

BBComm Gelar Beatles Magical History Concert di De Majestic Bandung

BANDUNG Beatles Community mempersembahkan konser bertajuk “Magical History Concert” dan malam pemberian Award kepada institusi dan insan yang terinspirasi oleh The Beatles dari berbagai pelosok Indonesia, termasuk juga dari Belanda dan Jepang.

Penyelenggaraan konser “Magical History Concert” akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Gedung De majestic, Jalan Braga No.1 Bandung, Mulai Pukul 19.00 WIB – Selesai.

Acara ini rencananya bakal dimeriahkan Gankspoer Ciawi, Lonely Heart Club Band Yogyakarta, Andika dan Tom Tom The Titans, Raka Kuburan dan Govinda, Jelly Tobing & G-Pluck Beatles Band, The Beatlast dan lain-lain. Bagi Nonoman Metrum yang tertarik untuk menghadiri acara ini bisa menghubungi nomor 0815 6000 180 dan 0815 7268 1918 untuk informasi lebih jauh dan reservasi.

Bandung Beatles Community (BBComm) adalah komunitas pecinta The Beatles yang berdiri secara resmi lewat akta notaris pada 13 Desember 2003. “Selain ungkapan tidak main-mainnya kecintaan kami kepada The Beatles, akte notaris itu juga sekaligus sebagai modal dasar kami untuk bisa bergerak bebas membuat dan menyelenggarakan kegiatan,” kata Rachmanto Sudarjat, Presiden of Bandung Beatles Community.

Menurut Rachmanto, BBComm sudah puluhan kali mengadakan event yang berkaitan langsung dengan The Beatles sejak keluarnya akte notaris itu. Dari mulai event Beatlesnite yang dulu secara rutin digelar di Hyatt Regency Bandung, Pentas Festival lagu-lagu Beatles, gelaran Tribute To John Lennon, Jambore Beatlemania se-Indonesia sampai pencanangan Band Tribute Beatles Indonesia ke Liverpool pada 2007 lalu.

“Magical History Concert sebagai langkah awal menuju konser yang lebih besar, yang rencananya akan kita gelar di tahun 2021. Event-nya tingkat dunia,” ujar Rachmanto, Rabu (28/11/2019) sore di “PR” Jl. Asia Afrika No.77 Bandung. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: