METRUM
Jelajah Komunitas

Sema Fakultas Psikologi UKM Menggelar Psychology Festival 2019: Monumental

SENAT Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Kristen Maranatha akan menggelar Psychology Festival 2019: Monumental, pada Sabtu, 30 November 2019, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai. Acara yang digelar berupa festival band, film competititon dan talkshow kesehatan jiwa bersama komunitas Bipolar Care Indonesia Bandung, Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI) dan Rumala.

Festival musik (band competition) diselenggarakan mulai pukul 13.00 siang di Taman Saparua, Jl. Banda No.28, Citarum, Kota Bandung. Festival ini berlangsung dengan tujuan sebagai wadah kreativitas dalam penyaluran minat dan bakat anak muda di Bandung, maupun yang berada di luar Bandung dalam kompetisi band dan film pendek. Acara ini juga bakal menampilkan talent-talent anak muda berbakat seperti, Sal Priadi, East Cave, dan group dance ‘Shabuya’.  

Event Psychology Festival 2019 mengangkat tema “Awareness of Mental Health”. Acara ini mengajak seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan mental, baik dirinya sendiri maupun orang lain.

“Bersama dengan komunitas yang bergerak di bidang kesehatan mental, seperti Bipolar Care Indonesia dan KPSI Jabar Rumala, Kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat untuk mengurangi stigma negatif terhadap mental illness,” ujar Velica Nathasyha, Ketua Panitia Psifest 2019.

Info lebih lanjut tentang acara ini dapat dilihat di instagram @psyfestmaranatha atau dapat menghubungi panitia lewat narahubung: Siti Anisa 081214745808. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: