METRUM
Jelajah Komunitas

FISIP Unla Gelar Workshop Program Kompetisi-Kampus Merdeka

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Langlangbuana Bandung menggelar workshop Program Kompetisi-Kampus Merdeka (PK-KM) Kesejahteraan Sosial, pada Senin (26/7/2021).

Workshop secara daring dengan tema “Peninjauan Kurikulum pada Program Studi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Langlangbuana” ini dihadiri oleh sejumlah pembicara kompeten di bidangnya, antara lain Dr. Soni A. Nulhaqim, S.Sos.,M.Si (Fisip Unpad), Prof. Dr. Utang Suwaryo (Kapsipi), Drs.,M.A, Dr Oman Sukmana, M.Si (Aspeksi), dan Centurion C. Priyatna, Ph.D (Aspikom). Selain itu, materi juga diisi para praktisi, pebisnis dan wirausahawan dari pemerintahan, dunia usaha, industri dan dunia kerja.

Menurut Dekan FISIP Unla, Dr. Tati Sarihati, Dra., M.Si., tujuan dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kualitas dosen dalam pemahaman kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MB-KM).

Untuk diketahui, sebelumnya Program Studi (Prodi) Kesejahteraan Sosial (KS) FISIP Unla berhasil meraih dana hibah dari Dikti di bidang PK-KM. Workshop peninjauan kurikulum sebagai alah satu rangkaian kegiatan dari pelaksanaan program hibah tersebut. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: