METRUM
Jelajah Komunitas

Ibrahimovic Positif Covid-19

PENYERANG klub bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (24/9/2020), dilansir dari VOA. Pemain berusia 38 tahun itu menanggapinya dengan mengatakan ini adalah ide yang buruk bagi virus untuk menantangnya.

Milan mengatakan bahwa Ibrahimovic, yang akan absen dalam pertandingan kandang di Liga Europa melawan Bodo/Glimt Kamis malam, dikarantina di rumah dan otoritas kesehatan telah diberitahu.

Kantor berita Reuters melaporkan, pengumuman itu datang satu hari setelah rekan setimnya Leo Duarte kembali dalam tes positif, namun Milan mengatakan anggota skuad lainnya, yang juga diuji, ternyata negatif.

“Saya dites negatif Covid kemarin dan positif hari ini. Tidak ada gejala apa pun. Covid memiliki keberanian untuk menantangku. Ide buruk,” cuit Ibrahimovic di Twitter.

Mantan penyerang Barcelona, Juventus, Ajax dan Inter Milan ini adalah pemain Serie A dengan profil tertinggi yang dinyatakan positif sejak pertandingan liga dilanjutkan kembali pada Juni, setelah dihentikan selama tiga bulan.

Ibrahimovic adalah salah satu pemain paling karismatik di Eropa, ia telah mencetak 14 gol dalam 22 pertandingan sejak kembali untuk kedua kalinya di Milan pada Januari. (M1-VOA/ah/au)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: