METRUM
Jelajah Komunitas

Pelantikan Pengurus Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta Masa Bakti 2022-2025

KABUPATEN PURWAKARTA (METRUM) – Pada Sabtu, 17 Juni 2023, Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP) mengumumkan dan melantik pengurus baru masa bakti 2022-2025. Dalam musyawarah besar PMJP yang diadakan baru-baru ini, Ihsan Maulana terpilih sebagai Ketua Umum Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta.

Acara pelantikan ini dihadiri Staf Ahli 2 Bupati, Kadisporaparbud, Kabid Pariwisata, Dewan Kehormatan PMJP, serta tamu undangan dari berbagai organisasi dan komunitas di Purwakarta. Keberadaan mereka menandakan dukungan yang kuat dan antusiasme terhadap kegiatan PMJP.

(Foto: Dok. PMJP).*

Staf Ahli 2 Bupati Kabupaten Purwakarta juga turut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh PMJP. Keberhasilan Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta dalam membangun jalinan kebersamaan dan membina potensi generasi muda setempat diakui oleh pihak berwenang, terutama dalam bidang promosi pariwisata, kebudayaan, dan ekonomi kreatif di Kab. Purwakarta.

Menurut Ketua Umum Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta Ihsan Maulana, seluruh pihak yang hadir pada acara ini juga menyatakan dukungan penuh mereka terhadap Teh Marshanda dan Kang Brian yang akan mewakili PMJP dalam kompetisi Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat tahun 2023.

“Kami yakin kedua kandidat tersebut akan membawa kehormatan dan prestasi bagi Purwakarta,” ujarnya.

Ihsan menambahkan, sebagai bagian dari upaya pengembangan organisasi, PMJP juga berkomitmen untuk melaksanakan Pasanggiri secara mandiri pada tahun 2023 ini. Dalam pelaksanaannya, Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta akan melibatkan anggota-anggota terbaiknya dalam mempersiapkan dan mengelola acara tersebut dengan profesionalisme.

Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam acara pelantikan ini. “Kami berharap kerja sama yang baik akan terus berlanjut untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Purwakarta dan memperkokoh peran generasi muda,” pungkas Ihsan. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.