METRUM
Jelajah Komunitas

Rhea Asmara Kembali Menghibur Pencinta Musik Indonesia dengan “Merayu Waktu”

PENYANYI muda berbakat, Rhea Asmara, kembali meramaikan industri musik tanah air dengan merilis single keduanya yang berjudul “Merayu Waktu”. Setelah sukses dengan debut singlenya “Glue”, Rhea kini menghadirkan karya yang berbeda namun tetap memukau.

“Merayu Waktu” adalah sebuah lagu yang mengisahkan tentang kehilangan seseorang secara tiba-tiba, sebuah pengalaman yang mungkin dirasakan banyak orang. Lagu ini menggambarkan perasaan yang dalam dan menyentuh hati, dengan lirik yang menggugah perasaan.

Lagu ini diciptakan oleh Rhea Asmara dan Clara Riva, yang juga menggubah lagu “Bunga Hati” untuk Salma Salsabil. Clara Riva dikenal dengan kemampuan menciptakan lirik dan melodi yang penuh emosi dan makna, dan “Merayu Waktu” adalah salah satunya.

Yang membuat single kedua ini istimewa adalah sentuhan personal Rhea Asmara.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, dalam “Merayu Waktu”, Rhea menambahkan lirik berbahasa Indonesia dalam balutan musik pop ballad. Sebuah pilihan yang tepat untuk mengekspresikan cerita mendalam di balik liriknya, sekaligus memberikan nuansa yang lebih dekat dan akrab bagi pendengar di tanah air.

Rhea berharap, “Merayu Waktu” dapat menjadi pengingat bagi pendengarnya tentang pentingnya menghargai setiap momen bersama orang-orang tercinta. Dia juga berharap lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang sedang merasakan kehilangan, dan memberikan kekuatan untuk terus melangkah maju.

Artcover single lagu “Merayu Waktu” (Foto: Ist).*

Untuk merayakan peluncuran single ini, Rhea Asmara akan menggelar acara spesial Hearing and Healing di Oddity Coffee Senopati pada tanggal 21 Juni 2024 lalu. Selain penampilan eksklusif dari Rhea yang akan membawakan “Merayu Waktu” secara live, acara ini juga akan diisi dengan sesi healing bersama Cindy Gozali, founder Jivaraga sekaligus Leadership and Mindfulness Coach. Sesi ini bertujuan untuk membantu teman-teman yang hadir menemukan ketenangan dan keseimbangan melalui praktik mindfulness.

Single “Merayu Waktu” sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital sejak 21 Juni 2024 lalu.

Tentang Rhea Asmara

Rhea Asmara adalah seorang penyanyi muda yang tumbuh besar di keluarga yang kental dengan budaya Eropa dan Indonesia. Latar belakang budaya tersebut membuat Rhea menjadi sosok dengan wawasan musik yang luas, dan mampu menyampaikan emosinya melalui musik dan juga lirik yang ia buat. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.