METRUM
Jelajah Komunitas

Tujuh Gol di GBLA, Persib Tekuk Barito Putera

BANDUNG, (METRUM) – Tujuh gol tercipta pada pertandingan Persib kontra Barito Putera pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022). Persib sukses mencetak lima gol untuk kemenangan ketiga secara beruntun pada liga musim ini. Kemenangan itu sekaligus membuka peluang Persib untuk naik ke papan atas klasemen sementara.

Lima gol untuk kemenangan Persib dicetak oleh David da Silva pada menit ke-5, brace Ciro Alves pada menit ke 31 dan ke-44, Nick Kuipers pada menit ke-45+1, dan Henhen Herdiana pada menit ke-68. Sementara itu, dua gol Barito Putera disumbangkan oleh Buyung Ismu pada menit ke-55 dan Kahar pada menit ke-60.

Kemenangan ini menempatkan posisi Persib bertahan di posisi 8 klasemen sementara dengan 16 poin, hasil dari 5 menang, 1 imbang, dan 4 kalah. Selanjutnya, Persib akan menjamu Persija yang akan berlangsung pada 2 Oktober 2022 mendatang.

Untuk Barito Putera, kekalahan ini merupakan yang kedua kali secara beruntun. Hal itu membuat Laskar Antasari harus puas menempati peringkat ke-17 dengan raihan 4 poin, hasil dari 1 menang, 1 imbang, dan 7 kalah. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: