METRUM
Jelajah Komunitas

Video Teaser Resmi “Gundala” Diluncurkan

SETELAH launching first look Gundala berupa video pada acara Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center, Minggu 28 Oktober 2018 lalu, kemarin (Jumat, 12/04/2019), Screenplay Films bersama Bumilangit Studios yang berasosiasi dengan Legacy Pictures meluncurkan Official Video Teaser GUNDALA (2019) di YouTube.

Teaser video Gundala tersebut diawali dengan nasehat Sang Ayah kepada Sancaka kecil, “Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak.”

YouTube

Di tangan sutradara piawai Joko Anwar, film Gundala menjadi jaminan tontonan menarik dan bermutu, sehingga banyak ditunggu peluncurannya oleh penonton di Indonesia. Selain itu, Joko sempat menyatakan bahwa karakter ikonik dan jalan cerita yang dikemas modern, sengaja dibuat terutama untuk menggaet penonton muda.

Rencananya, film super hero Indonesia ini, akan menceritakan asal mula Gundala, dan bagaimana ia mengemban tanggungjawab menjadi jagoan Indonesia. Gundala sendiri adalah tokoh jagoan dalam komik yang diciptakan pada tahun 1969 oleh maestro komik Indonesia Harya Suraminata, atau lebih dikenal sebagai Hasmi.

YouTube

Pemeran utama karakter Sancaka dalam film Gundala, dipercayakan kepada aktor Abimana Aryasatya. Penampilan fisik dan ilmu beladiri yang dimiliki Abimana dinilai pas untuk memerankan Sancaka alias Gundala yang merupakan jagoan Indonesia, pembasmi kejahatan.

YouTube

Selain Abimana, sejumlah pemain lainnya turut turut mendukung film ini. Di antaranya, aktor cilik Muzakki Ramdhan, Tara Basro, dan Bront Palarae. Film Gundala akan dirilis di bioskop pada Agustus 2019 mendatang. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: