METRUM
Jelajah Komunitas

Wanita Ini Ingin Nikahi Video Game

HUBUNGAN asmara wanita asal Orlando, Florida bernama Noorul Muhjabeen Hassan sangatlah unik bahkan bisa dibilang aneh.

Wanita berusia 20 tahun itu merajut cinta dengan video game ‘Tetris’ miliknya dan berniat menikahnya dua tahun mendatang. “Saya ingin mengatakan bahwa saya menikahi Tetris dan ingin menggelar upacara yang sah dengan teman-teman,” ujar dia dikutip dari metro.co.uk, awal Januari 2018 lalu.

Mahasiswi jurusan matematika itu menjalin hubungan dengan game Tetris sejak September 2016. Saat itu, ia bisa menghabiskan waktu hingga 12 jam sehari untuk memainkannya baik itu dalam website, ponsel pintar, dan game boy.

Sebelum tidur, Noorul akan menikmati berhubungan fisik dan merasa terangsang dengan benda berbentuk Tetris, seperti bantal atau perangkat permainannya. “Saya sangat mencintainya dan mendapatkan rasa kepuasan yang luar biasa darinya,” lanjutnya.

Noorul mengakui, tidak pernah merasakan hasrat cinta pada manusia.
Ia selalu merasakannya pada benda, robot, atau objek lainnya.

Awalnya, ia menganggap hal itu adalah fetish. Namun lambat laun, ia menyadari jika itu adalah Objectum Sexual, yakni orientasi mencintai benda. Maka dari itu, ia pun bergabung dengan kelompok Objectum Sexual di internet.

Hubungannya itu tentu saja mendapat tanggapan negatif. Banyak orang mengatakan kalau dia aneh, gila, atau autis. Orang tuanya pun demikian, menganggap hubungan anaknya sangat aneh dan tidak bisa dimengerti.

Meski demikian, Noorul tidak menanggapi mereka dan menganggapnya sebagai orang-orang yang fanatik. Dan untungnya, ia mendapatkan banyak dukungan dari komunitas Objectum Sexual di internet. “Saya tidak melakukan apapun yang merugikan, apa masalahnya?” katanya.

Waduh. Bagaimana menurut anda? ***

komentar

Tinggalkan Balasan