METRUM
Jelajah Komunitas

Webinar Online Adiksi Media Sosial

MAHASISWA Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung akan mengadakan event webinar online dengan tema “Menghindari Kecanduan Media Sosial” yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Januari 2022, mulai pukul 9.00 WIB hingga selesai, secara daring melalui platfrom Zoom Metting. Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian proses penilaian dan evaluasi pembelajaran dalam tugas mata kuliah Event Management.

Webinar Adiksi Media Sosial ini bekerjasama dengan Komunitas Muda Berbakat (Komuba), Inez, Stikom Bandung dan Arra Slim. Kegiatan ini menghadirkan dua pembicara, yaitu Yuke Virlianti, S.Pd., M.M (Independen Konsultan Manajemen & Founder Komunitas Muda Berbakat/Komuba) dan Vivin Suty Pradinaputri, S.Psi (Tester Psikotes). Moderator: Tiara Putri dan MC: Nisa Nurazizah.

Adiksi media sosial yaitu perhatian yang berlebihan terhadap media sosial (medsos) yang dirasakan individu sehingga mendorong individu tersebut untuk menggunakannya secara berkepanjangan, dan menganggu berbagai aktivitas sosial lain seperti pekerjaan dan studi, hubungan sosial, serta kesehatan dan kesejahteraan psikologisnya. Padahal, hampir semua orang sekarang memiliki dan kerap berhubungan dengan medsos. Oleh karena itu, kita harus mengetahui lebih jauh mengenai adiksi medsos ini.

Tujuan webinar, diharapkan para peserta dapat memperoleh ilmu terkait apa itu kecanduan media sosial, bagaimana ciri orang yang kecanduan media sosial dan bagaimana solusi mencegah kecanduan media sosial.

Adapun benefit yang akan didapatkan peserta mengikuti acara ini, yaitu e-sertifikat, doorprize dan hadiah menarik lainnya. Peserta dapat mengikuti webinar ini secara gratis. Informasi lebih lanjut dapat langsung dilihat di Instagram @adiksimedsos atau ditanyakan ke nomor WhatsApp 0896-6500-1391.

Bagi Anda yang ingin mengikuti acara ini dapat mengakses Link Pendaftaran: http://bit.ly/Adiksimedsos

Acara juga didukung Metrum Radio. Salam komunikasi!***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: