METRUM
Jelajah Komunitas

5 Kejujuran yang Sulit Dikatakan Pria pada Pasangan

SEBAGAI pasangan, Anda seringkali sulit mengatakan beberapa hal dengan jujur. Salah satu alasannya adalah karena segan, tidak enak, atau karena pria takut dikritik.

Melansir laman yourtango.com, berikut beberapa hal jujur yang seringkali pria ingin katakan kepada pasangannya.

1. “Mengapa kamu tidak mengenakan pakaian yang sama saja?”

Ketika seorang pria pulang kerja dan pasangannya berdandan dengan pakaian baru, hal itu ternyata tidak membangkitkan perasaan seksual. Para pria malah terheran-heran mengapa tidak mengenakan pakaian sebelumnya aja.

2. “Bisakah kita hanya berhubungan seks?”

Pria cenderung tidak dapat melontarkan pertanyaan ini. Hal itu dikarekanan hubungan yang telah lama dijalin atau mereka tidak siap dengan jawaban tidak dan persyaratan yang mengikutinya.

3. “Aku tidak akan pernah mengemis”

Seorang pria akan sulit berkomunikasi masalah seks dengan pasangannya. Mereka biasanya akan mencari alternatif lainnya. Ia akan meminta bantuan dari wanita lain atau teman-temannya.

4. “Lakukan saja sendiri”

Umumnya, pria tidak ingin dibuat rumit dan merasa telah melakukan segala hal untuk keluarganya. Namun, seringkali mereka tidak bisa jujur kepada pasangannya apa yang diinginkan.

5. “Kamu pikir aku bodoh?”

Pria seringkali merasa jika orang lain tengah mengujinya. Mereka merasa, pasangannya bertanya tentang apa yang telah diketahui jawabannya.(M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: