METRUM
Jelajah Komunitas

75 Tahun Pembuat Gitar Fender, Rilis Gitar dan Bas Edisi Terbatas

PEMBUAT gitar Fender, yang instrumennya telah dimainkan oleh beberapa gitaris terhebat di dunia, merayakan hari jadinya yang ke-75 dengan rangkaian gitar elektrik dan bas edisi terbatas dengan sentuhan akhir yang unik, pickup premium, dan neck yang tidak nyaman.

Pada tahun 1946 Clarence Leonidas “Leo” Fender mendirikan Perusahaan Instrumen Listrik Fender dan mengubah lintasan musik modern selamanya.

Seri Hari Jadi ke-75 merayakan desain Leo yang berani dan revolusioner dengan versi khusus dari gitar paling ikonik mereka, termasuk Stratocaster.

Siaran pers Fender, dilansir dari Graphic News pada Senin (1/2/2021) mengatakan bahwa “Stratocaster Hari Jadi ke-75 diselesaikan dengan finishing Diamond Anniversary yang mencolok dengan headstock dicat yang serasi. Leher maple menampilkan profil “C Modern”, fret ukuran sedang, dan lapisan satin untuk kenyamanan dan pemutaran terbaik. Gaya vintage pickup tahun 60-an memberikan tone Strat yang manis, sementara tremolo 2 titik menghasilkan vibrato yang halus dan stabilitas tuning yang ditingkatkan.

Setiap Anniversary Stratocaster dilengkapi dengan plat leher ulang tahun ke-75 dan dikirimkan dalam kemasan tas yang mewah. (M1-Graphicnews)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: