METRUM
Jelajah Komunitas

Atlet Esport Mobile Legend Paling Ditakuti

ESPORT telah menjadi industri besar dalam dalam beberapa tahun terakhir. Main game kini bisa menjadi profesi yang menjanjikan. Esports juga telah dipertandingankan di SEA Games.

Salah satu esports yang paling populer di Indonesia dan di dunia adalah Mobile Legends. Bahkan, Mobile Legends turut diperlombakan di SEA Games 2019 dan saat itu Indonesia mendapatkan medali perak.

Indonesia juga memiliki banyak atlet esports Mobile Legends yang hebat dan inilah beberapa atlet mobile legend paling ditakuti.

1. RRQ Lemon

RRQ Lemon (Foto: inet.detik.com).*

Terlepas dari prestasinya sebagai tim, Ikhsan ‘Lemon’ juga dikenal sebagai sosok paling fenomenal lantaran kerap menggunakan hero-hero non-meta (yang jarang orang gunakan).

Sebelumnya, Lemon tampil mengejutkan saat menggunakan Faramis di MPL ID season 5. Ia mengubah hero yang tidak populer ini menjadi salah satu mage atau support terbaik di Land of Dawn.

Dengan kemampuan Lemon yang sulit untuk ditandingi, baik di kompetisi level nasional maupun ajang Mobile Legends internasional, pemuda kelahiran Aceh, 30 Desember 1998 itu akhirnya dijuluki sebagai Sang Alien.

2. Udil Subakti

Udil Subakti (Foto: Suara.com).*

Remaja cowok asal Bandung Udil Subakti berhasil membuktikan kapasitas dirinya sebagai salah satu pro player Mobile Legends yang ditakuti di Indonesia, karena Udil telah beberapakali dinobatkan sebagai pemain terbaik, hingga dilirik tim-tim besar seperti Evos dan BTR, namun udil memilih hijrah dari Onic ke Alter Ego.

3. RRQ Albert

Baru masuk ke MPL Indonesia Season 6, performa Albert sebagai core RRQ mencuri perhatian hingga dirinya kemudian berhasil keluar sebagai MVP. Tidak hanya gelar MVP, bersama RRQ, Albert juga memenangkan piala Mpl season 6.

4. Donkey

EVOS Donkey memiliki nama asli Yurino Putra Angkawijaya adalah atlet esports Mobile Legends yang memainkan Tank dalam setiap pertandingan, permainannya yang terkenal bar-bar membuat donkey ditakutin banyak player mobile legend lainnya.

5. Muhamad Ridwan

Muhamad Ridwan atau bisana dipanggil Evos Wan adalah midlaner terbaik yang dimiliki evos pasalnya Wan telah beberapa kali memenangkan penghargaan. Hal yang belum banyak orang tahu, sebelum menjadi pro player seperti saat ini, Wan adalah seorang penjoki Mobile Legends. (Fories/JT)***

komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: