METRUM
Jelajah Komunitas

Drowning, Single Pertama dari Greyflowers

BAND Fuzz Pop asal Kota Medan, Greyflowers, resmi merilis single pertama mereka yang berjudul “Drowning” pada Selasa, 22 Desember 2020. Single “Drowning” dirilis dalam format audio yang dapat diunggah melalui platform digital streaming (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, dll.)

Band Greyflowers terbentuk pada pertengahan tahun 2020 yang diinisiasi Rifqi Hussein Lubis sebagai gitaris (ex- Saint Ali dan Ohmyjude) dan Nadiyah Nasution yang berada di posisi vokal. Lagu “Drowning” tercipta pada pertengahan 2020, tidak lama setelah band ini terbentuk. Pengerjaan lagu ini berkolaborasi bersama “Jëk” dari bandung yang turut serta dalam bagian vokal dan penulisan lirik.

Penulisan lirik bertema cerita cinta yang berdasarkan realita pada akhir sebuah hubungan.

Lagu ini memiliki nuansa yang kental akan shoegaze, noise rock, dan dream pop. Pada awal lagu disuguhkan dengan chord gitar yang penuh dengan reverb. Hingga pada bagian berikutnya semua instrumen masuk dengan gitar fuzz-reverb yang berlapis-lapis, suara drum yang padat, dan vokal duet antara Nadiyah dengan Jëk, dan ditutup dengan gitar melodik dan synth.

Dalam perilisan single, Greyflowers juga melibatkan drummer Mimong untuk mengisi bagian drum pada lagu ini. Lagu ini direkam di Citra Music Studio Medan, Mixing dan Mastering oleh Ijal Arifin. Artwork oleh “Banaspath” dari Medan.

Untuk mengenal lebih jauh band ini, silakan bisa kepoin akun instagram @greyflowersmusic dan email greyflowersmusic@gmail.com untuk surel dan informasi lebih lanjut. (M1)***

komentar

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

%d blogger menyukai ini: