METRUM
Jelajah Komunitas

Jari Kelingking Mengungkap Kepribadian Anda

SETIAP manusia diciptakan Tuhan dengan wujud yang spesial. Tak semua manusia memiliki kesamaan dalam bentuk dan posisi dari anggota tubuh. Salah satunya yaitu panjang dari jari kelingking di mana setiap orang berbeda-beda.

Uniknya, ragam perbedaan panjang kelingking nyatanya bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Secara umum, panjang kelingking manusia terbagi atas tiga tipe yang berbeda. Tipe A, B dan C yang juga menandakan sifat dan kepribadian seseorang.

Foto: Shareably

Penasaran? Coba cocokan panjang kelingking Anda dengan kepribadian yang dimiliki.

1. Tipe A

Dilansir dari Shareably, Tipe A menandakan jari kelingking sejajar dengan garis teratas jari manis. Orang dengan tipe ini biasanya memiliki kehati-hatian serta tidak mudah terbuka terhadap orang asing. Jika sudah mempercayai orang, biasanya mereka akan sangat terbuka dengan orang tersebut.

Selain itu, orang dengan tipe ini tidak suka dengan kebohongan, kemunafikan atau ketidakjujuran.Mereka juga tak segan untuk membantu orang lain meski kadang terkesan sombong.

2. Tipe B

Jari kelingking di bawah dari garis jari manis. Orang dengan tipe ini biasanya malu dalam mendekati seseorang.

Bila mereka jatuh cinta pada seseorang, orang yang dicintainya itu selalu ada di pikiran mereka dan memiliki perhatian penuh serta kesetiaan yang tak perlu diragukan.

Mereka juga memiliki jiwa yang sensitif, mampu menyimpan rahasia.

3. Tipe C

Tinggi jari kelingking lebih rendah dari garis teratas jari manis. Mereka dengan tipe ini merupakan orang misterius yang tidak menyukai kejutan. Mereka bisa sedikit bossy dan bisa marah dalam argumen, tapi cepat meminta maaf setelahnya.

Mereka pandai menyimpan masalah karena lebih baik menyimpannya untuk diri sendiri.Menurut mereka, hal ini bisa menyusahkan bagi orang sekitar.

Mereka senang bersama orang jujur karena menganggap diri mereka orang yang jujur. Nah, yang manakah Anda?(M1)***

komentar

Tinggalkan Balasan